Paket JNE Sudah 11 Hari Belum Sampai Tujuan, Status Paket di Gudang Sudah 9 Hari

Salam sejahtera,

Saya konsumen JNE yang bertempat tinggal di Medan, Sumatera utara. Pada tanggal 5 Juli 2020 saya mengirimkan paket yang berisi mainan anak ke Safrudin yang berlokasi di Rokan Hilir, Riau dengan jasa kirim JNE Service Reguler Resi 040050084349520.

Dari sejak pengiriman tgl 5 Juli 2020 sampai tanggal 7 juli 2020, paket sudah berjalan normal dan tracking selalu update tetapi Sejak tanggal 7 juli 2020 sampai sekarang ini tgl 15 juli 2020 paket masih berstatus di Gudang JNE PEKANBARU ( berdasarkan tracking di web JNE ) dan sudah 9 hari sejak tiba di gudang pekan baru, belum diantar-antar juga ke lokasi tujuan. Pihak JNE juga belum memberikan informasi terkait kendala yang dialami kepada pengirim paket maupun kepada penerima paket.

Saya sudah mencoba komplain ke JNE via email customercare@jne.co.id dan Twitter @JNECare tapi belum juga mendapat tanggapan yang memuaskan dari pihak JNE, jawaban dari JNE hanya disuruh menunggu.

Saya tidak tahu lagi harus berbuat apa, hingga saya putuskan untuk menulis keluhan saya di media ini, mohon pihak terkait bisa membantu permasalahan saya ini dan tolong pihak JNE untuk lebih profesional menangani permasalahan konsumennya, jujur saya sebagai konsumen kecewa dengan layanan JNE yang seperti ini.

Ian
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Paket JNE Sudah 11 Hari Belum Sampai Tujuan, Status Paket di Gudang Sudah 9 Hari

    • 22 Juli 2020 - (09:57 WIB)
      Permalink

      Sama, saya juga pak. Sudah 14 hari paket saya tdk bergerak, status tracking paket masih di sorting center Jakarta dari tgl 8 Juli 2020. Saya email ke CS tidak ada balasan. Mengecewakan sekali pelayanannya.

  • 20 Juli 2020 - (21:51 WIB)
    Permalink

    harus di telfon setiap hari kak, kiriman ku juga pernah malah hampir 1 bulan mengendap di gudang. habis 200rb nelponin JNE custumer service. dan saran ku selalu tanyakan berapa lama maksimal harus menunggu. Dan pastikan ke pihak JNE minta pelaporan barang hilang jika tak kunjung diantar.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket JNE Sudah 11 Hari Belum Sampai Tujuan, Status Paket di Gudang Su…

oleh Christian A dibaca dalam: 1 menit
3