Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Bayu Sasongko Putro

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Bayu saat melakukan transaksi cash out ke rekening BRI, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 17 Juli 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dengan meminta data-data pendukung untuk melakukan eskalasi kepada tim terkait.

Pada tanggal yang 18 Juli 2020, setelah dilakukan pengecekan oleh tim Backend bersama tim CS, terdapat informasi mengenai kegagalan transaksi, dan telah dilakukan pengembalian dana pada waktu yang sama. Tim CS lalu menginformasikan melalui e-mail bahwa transaksi pelanggan gagal dan saldo sudah dikembalikan.

Pada tanggal 20 Juli 2020 pukul 10:53, tim CS kembali menghubungi pelanggan melalui sambungan telepon, dan menginformasikan kembali kepada pelanggan bahwa transaksi pelanggan gagal dan saldo pelanggan sudah dikembalikan.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Pending dari Linkaja ke BRI

Selamat siang, Tadi malam tanggal 16 Juli 2020 pukul 21.49 saya melakukan transaksi transfer dengan saldo linkaja (nomor linkaja saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Bayu Sasongko Putro

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0