Kartu Kredit BRI dan Kurir

Selamat pagi, baru pertama lakukan pengajuan kartu kredit BRI baru. Tanggal 9 Mei di-approve dan dikirim. Pengiriman pertama gagal, saya konfrmasi lagi ke call center BRI ternyata alamat kantor tidak ketemu. Akhirnya saya minta tambahn alamat untuk dilengkapi. Dan di pengiriman kedua dikirim, ternyata di tengah pengiriman kedua saya telepon call center BRI lagi ternyata belum diganti. Maksudnya bagaimana coba? Bingung, ya udah saya pasrah menunggu gagal lagi.

Di kiriman ketiga dapat SMS notif gagal lagi, saya telepon lagi komplain jawaban SC nya beda-beda semua. Bagaimana ini customer service kok beda-beda? Dari kurirnya juga gak ada inisiatif whatsApp. Hampir 2 bulan lebih gagal.

Seharusnya dari pihak Bank BRI bisa memastikan kalau kurir sudah krim dan ada bukti follow up ke penerima minimal WhatsApp, kan gak mengurangi pulsa kalau pun gak ada pulsa. Akhirnya kiriman ke 3 gagal.

Saya minta kirim ke alamat rumah saja dan dibuatkan kartu lagi. Mohon di perbaiki komunikasi kartu kredit BRI dan pihak ekspedisi, cari alamat harus berbulan-bulan padahal nomor WhatsApp ada. Ini kiriman ke 4, ditunggu landing-nya di rumah. Mohon ditegur pihak ekspedisinya untuk menghubungi minimal via WhatsApp.

Terima kasih.

Moch Mahmudi
Banjarum, Singosari
Kabupaten Malang Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kartu Kredit BRI dan Kurir

  • 31 Juli 2020 - (07:37 WIB)
    Permalink

    Emang BRI kayak githu,Kak. Nanti dikirim terus sampai gagal trus kita diminta untuk cetak ulang dimana akan dikenakan biaya cetak kartu kredit yang baru. Sejauh pantauan saya selama ini dengan pelayanan BRI, sepertinya mereka itu nggak menyampaikan keluhan kita kepada pihak kurir atau minimal ada semacam system yang bisa dipantau secara langsung oleh pihak-pihak yang dilibatkan tetapi itu kayaknya tidak berlaku bagi BRI yang merupakan Bank milik negara. Secara system dab pelayanan, BRI kalah telak sama pelayanan Olshop dan jasa kurir yang baru beredar di Indonesia. Sangat disayangkan sich. Beda banget sama Bank-bank luar dan Bank-Bank kecil juga bank swasta yang pelayanannya jauh dibanding BRI.

  • 4 Agustus 2020 - (12:25 WIB)
    Permalink

    Sama gan ane jga sekarang bru dpat notifikasi pengiriman 14 hari kerja. Dan sudah 3 kali gagal pengiriman. Dan ini yang ke 4 kalinya. Payah si kurirnya.

  • 18 November 2020 - (21:52 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga gagal kirim, bri emang ribet dari dulu, komplane aja lama di tanggapi, setuju bgt komentar di atas, males bgt tlp cs berulang2 buang2 pulsa, tp gak sigap dalam permasalahan nasabah nya. Cabang aja di banyakin pelayanan mines. Kalah sama bank lain bca contoh nya. Katanya bri salah satu bank terbaik tp mengecewakan teruuuuuus. Bukan bank terbaik kalau menurut saya. Bank yg cari untung trs. Itu predikat bri

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI dan Kurir

oleh Mudi dibaca dalam: 1 menit
3