Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Johan Winata

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bpk. Johan Winata pada tanggal 30 Juli 2020 terkait keluhan “Indihome Sangat Amat Tidak Profesional dan Menyusahkan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Johan Winata perihal keluhan Indihome Sangat Amat Tidak Profesional dan Menyusahkan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah menghubungi langsung Bapak Johan Winata untuk meminta maaf sekaligus menjelaskan kronologis keluhan layanan yang terjadi. Bapak Johan Winata sepakat dan akan melanjutkan untuk berlangganan layanan IndiHome dengan paket 20 Mbps.

Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Johan Winata atas saran dan kesetiaannya dalam menggunakan layanan IndiHome. Semoga kedepannya IndiHome dapat terus memberikan manfaat bagi Bapak Johan Winata dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indihome Sangat Amat Tidak Profesional dan Menyusahkan

Pada bulan Maret 2020, diawali oleh sebuah iklan di Indihome untuk upgrade internet gratis sehubungan dengan WFH karena COVID 19....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Johan Winata

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0