Beli Sari Roti Paket Masker di Tokopedia, Maskernya Tidak Dikirim

Selamat Pagi

Saya langganan sari roti sudah cukup lama, dan rutin membelinya, baik via supermaket maupun e-commerce lainnya. Namun pembelian INV/20200814/XX/VIII/606327683 tanggal 14 Agustus 2020 mengecewakan. Saya membeli paket roti masker, namun maskernya tidak ada.

Saya PM sari roti via aplikasi Tokopedia, tidak ada hasil. Saya coba bantuan lewat diskusi namun sari roti menolak dengan menegaskan maskernya telah habis. Mengapa tidak memberikan info pm kepada buyer, dan seller menulis deskripsi masker habis tangga berapa? Bila buyer mengetahui masker telah habis, maka buyer akan membeli paket roti yang lainnya.

Bagi saya bukan masalah karena 1 buah maskernya, tetapi seller tidak ada menghargai sedikitpun keluhan buyer. Buyer yang telah menjadi pelanggan lama dan selalu rutin membeli sari roti.

Terima kasih.

Stefanie
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Beli Sari Roti Paket Masker di Tokopedia, Maskernya Tidak Dikirim

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Beli Sari Roti Paket Masker di Tokopedia, Maskernya Tidak Dikirim

oleh stefanie lia dibaca dalam: <1 min
2