Keterlambatan yang Sangat Lama dalam Pengiriman Kartu Kredit BRI

Dear PT Bank Rakyat Indonesia Tbk,

Salam hormat, saya atas nama Robi Andreanto ingin menyampaikan keluhan saya sebagai Nasabah Kartu Kredit BRI yang dimana sampai dengan saat ini saya tidak mendapat tindaklanjut pasti perihal pengiriman kartu kredit BRI yang saya buat terhitung sejak tanggal 15 Juli 2020. Saya mendapatkan notifikasi di sms dengan isi pesan kartu kredit saya dalam proses pengiriman dengan catatan apabila dalam 14 hari kerja saya belum menerima bisa menghubungi langsung kepada contact BRI 14017.

Dan sampai akhirnya saya menerima kembali pesan via sms dengan keterangan pengiriman kartu kredit BRI saya tidak berhasil di tanggal 21 Juli 2020.

Saya pun menanyakan kepada pihak call centre BRI pengiriman saya akan di lakukan kembali setelah itu namun sampai dengan saat ini terhitung sejak pengiriman saya gagal di tanggal 21 Juli 2020 sampai 19 Agustus 2020 pengiriman saya pun belum berhasil juga.

Mohon bantuannya kepada pihak terkait khususnya kepada Divisi Kartu Kredit untuk memberikan solusi agar pengiriman Kartu Kredit saya agar bisa untuk segera di kirim ke alamat yang sudah saya tujukan.

Atas Perhatian dan kerjasamanya saya ucapakan terima kasih.

Jakarta 19 Agustus 2020

Salam

Robi Andreanto
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Keterlambatan yang Sangat Lama dalam Pengiriman Kartu Kredit BRI

  • 24 Agustus 2020 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Selamat malam salam sejahtera,

    Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada PT.Bank Rakyat Indonesia Tbk, atas respon yang cepat serta responsif dalam keluahan yang saya berikan dan tidak luput saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Indra selaku divisi kartu kredit BRI yang sudah amat baik menghandel permasalahan saya sampai dengan tuntas pada hari ini salam hormat saya untuk beliau serta jajaran lain di Bank BRI, semoga keluhan yang saya berikan menjadi motivasi untuk Bank BRI dapat melayani semua nasabahnya dengan lebih baik lagi kedepannya dan setiap permasalahan yang seperti saya alami pun agar dapat di selesaikan dengan tuntas nantinya.

    Akhir kata saya ucapkan sekali lagi terimakasih atas perhatiannya dan kerjasamanya.

    Salam,
    Roby andreanto

  • 25 November 2020 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Pengiriman kedua kartu saya sampai sekarang blm sampai , tiap hari di telfon jawabannya sama menunggu2 saja . Padahal sesama jakarta . Pengiriman pertama gagal karena tidak mencantumkan lantai gedung , kali aja ada pihak bri yg baca ini . Nomer pelaporan 31924470 .

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Keterlambatan yang Sangat Lama dalam Pengiriman Kartu Kredit BRI

oleh Roby dibaca dalam: 1 min
3