Dana dari Pinjaman Online Adakami Belum Diterima

Saya kan ngajuin pinjaman online di aplikasi Adakami kemarin tanggal 22/08/2020 sekitar pukul 14.00 WIB sebesar Rp.1.300.000. Terus di notifikasi pesan ya pinjaman saya disetujui, terus saya dapat pesan dari notifikasi ya suruh tunggu dana cair ke rekening 1×24 jam.

Saya coba hubungi customer servis Adakami lewat email, suruh tunggu 1×24 jam. Saya telepon CS juga gak bisa. Sampai sekarang tgl 23/08/2020 pun saya cek di rekening ATM saya masih kosong. Terus barusan dapat pesan lagi di aplikasi Adakami rekening bermasalah.. Jelas-jelas bulan kemarin saya pakai rekening itu baik-baik saja.

Saya mohon dong jangan gantung gini, dana saya gak ada kejelasan. Saya tidak mau bayar tagihan kalau dana tidak masuk ke rekening saya. Dan saya akan laporkan ke OJK. Saya mohon kepada cs@adakami.id menelepon saya. Terima kasih.

Fuzi Suci Afriani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:29    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Dana dari Pinjaman Online Adakami Belum Diterima

  • 25 Agustus 2020 - (16:41 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa langsung datengin kantornya aja mbak kalo lagi gak sibuk.

    PT Pembiayaan Digital Indonesia
    Jl. HR Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13
    Kuningan Timur, Jakarta Selatan

    (dari web mereka)

  • 26 Agustus 2020 - (14:34 WIB)
    Permalink

    saran aja mau lapor ojk juga ga akan bantu coba liat aja masalah apa yg pernah di selesai kan oleh ojk??? saran saya tlp ke pinjol nya blg dana ga masuk ke rek tersebut jd di kemudian hari tagihan yg muncul bukan tanggung jawabnya,demikian.

    • 26 Agustus 2020 - (20:42 WIB)
      Permalink

      Percuma di tlpn ke mereka, tidak ada yg mau angkat, itu karyawan tidak ada yg jelas mas, kalau kita yg tlpn tidak ada yg layan keluhan, tapi giliran nunggak semua kolektor nlpn kita, bahan teman kontak kita juga di tlpn

      2
      1
      • 26 Agustus 2020 - (20:54 WIB)
        Permalink

        kalau di tagih ya cukup minta bukti aja kalau ememg duit ada kirim ke rek anda demikian,kalau tidak bsa menbuktikan ya jgn ditanggapi,kalau masih ganggu solusi anda laporkan ke polisi karena ada unsur pasal 378 yaitu penipuan yg di lakukan pinjol tersebut.

  • 26 Agustus 2020 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Aduh bersyukur deh kalo dana nya gak masuk… Jangan pinjam pinjol saat ekonomi kayak gini.. berbahaya jika nanti gagal bayar

    • 27 Agustus 2020 - (01:02 WIB)
      Permalink

      Ngak sedikit orang diluar sana kelimpungan keluar dari Pinjol, eh mbaknya masuk.
      Semoga baik² saja ya 🙂

      • 27 Agustus 2020 - (17:13 WIB)
        Permalink

        Kondisi seperti ini kok masih aja ya nekat minjam ke pinjol. Saran saya sih jangan sampai deh urusan sama pinjol. Ribet dan kebanyakan gak manusiawi. Punya pengalaman sekali, duli waktu pinjem saya baru telat jatuh temponya besok. Hari ini sudah di telfon sambil dimaki2.
        Pakai diancem mau disebarin datanya dan lain2.
        Lapor OJK juga gak guna.
        Saya doakan mbaknya segera mendapatkan rezeki sehingga mencukupi kebutuhan tanpa harus pinjem pinjol..

  • 27 Agustus 2020 - (04:04 WIB)
    Permalink

    Aduh..jaman emang lagi gini MBK..saran saja..kalo bisa jangan pinjol dah..banyak yang menderita karena pinjol..

  • 27 Agustus 2020 - (12:03 WIB)
    Permalink

    Dari kalimat SMS itu diberitahukan memang bukan rekening mbak nya yg bermasalah. Itu sistem mereka nya yg sedang bermasalah dan sedang diperbaiki. Jadi memang pasti dana nya belum masuk ke rekening mbak nya.
    Lagi situasi pandemi gini memang kayaknya banyak pinjol yg belum berani mengeluarkan dana lagi. Mereka biasanya beralasan sistem sedang diperbaiki

  • 7 Oktober 2020 - (18:41 WIB)
    Permalink

    Saya pernah pinjem online nggak sengaja kepencet karena nggak ngerti bahasa, bahasa chinalah sebagian inggris eh tiba-tiba nggak ada konfirmasi pinjaman disetujui dkk duitnya udh masuk aja ke rekening, 2 hari kemudian cek saldo kok nambah. Pas cek mutasi ternyata ada tfan dari entah apalah namanya itu. Baru inget kalo download apk itu, akhirnya langsung ganti di hari itu jg, sakin nggak mau berurusan sm ojk.

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Dana dari Pinjaman Online Adakami Belum Diterima

oleh fuzi dibaca dalam: 1 menit
10