Pengajuan UPK Pensiun ke PT. ASABRI Surabaya Melalui Mitra Bayar karena Covid-19

Saya bingung terhadap PT.ASABRI, Tbk selaku penyedia pensiunan bagi purnawirawan TNI/Polri dikarenakan kantornya tidak ada di setiap kota. Di sini saya mengeluhkan lambannya proses nasabah Asabri dalam pengajuan apapun termasuk pengajuan UPK ayah saya. Dimana dibantu mitra bayar untuk dikirimkan ke ASABRI Surabaya.

Memang kesalahan awal ada di mitra bayar. Namun mitra bayar sudah membantu saya dan ayah saya untuk melengkapi data pengajuan UPK sehingga saya dan ayah saya tidak repot-repot harus datang ke kantor ASABRI Surabaya untuk menghindari penyebaran virus Covid19.

Data UPK sudah dikirimkan oleh mitra bayar ke ASABRI Surabaya Tanggal 07 Agustus 2020. Namun sampai sekarang ayah saya belum menerima kembali Gaji Induk yang terhenti di awal AGUSTUS 2020 dikarenakan Gaji Awal Pensiun Maret 2020 belum dicairkan. Ini sudah tanggal 22 Agustus 2020 tapi belum ada gaji pensiun masuk.

Saya sudah menghubungi Call Center ASABRI Surabaya saat jam kerja, tetapi nomor tersebut tidak ada yang mengangkat sama sekali. Mitra bayar sampai mengirimkan bukti bahwa sudah mengirimkan persyaratan ulang UPK ke ASABRI Surabaya.

Mohon bantuan PT. ASABRI, Tbk Pusat Jakarta untuk segera mencairkan gaji pensiun ayah saya yang terhenti tersebut. Kami butuh biaya hidup.

Terima kasih.

Wildan Toyyibi
Nganjuk Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ASABRI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai ASABRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan UPK Pensiun ke PT. ASABRI Surabaya Melalui Mitra Bayar karen…

oleh Wildan dibaca dalam: 1 min
0