Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Ibu Vania Veronica

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu Vania Veronica dan terimakasih atas masukannya.

Sehubungan dengan pengaduan Ibu, pada tanggal 25 Agustus 2020 kami telah menghubungi Ibu untuk menyampaikan klarifikasi pengaduan serta memberikan penawaran penyelesaian tagihan yang kemudian telah Ibu setujui. Selanjutnya, Ibu dapat melakukan pembayaran sesuai dengan kesepakatan tersebut.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Ibu juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id

Rully Setiawan
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mandiri:
[Total:16    Rata-Rata: 1.8/5]
Penagihan Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Sesuai Aturan, Meneror Orang Sekitar dan Kasar

Perkenalkan nama saya Vania Veronica, umur 24 tahun. Baru-baru ini saya merasa takut dan kesal karena diteror terus menerus oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Ibu Vania Veronica

  • 16 September 2020 - (11:37 WIB)
    Permalink

    Sya juga demikian..Sya Ishaq Pemegang CC Mandiri sudah kurang lebih 4 tahun dan selalu mmbyar tagihan tiap bulan Namun Sudah 9 bulan ini sya tdk bisa membayar CC Mandiri sya krena sudah tdk bekerja karena dampak corona sejak awal tahun. Dan sudah 3 hari ini kantor tempat sya bkerja sebelumnya beserta semua pekerjanya di telepon satu persatu sampai mereka merasa risih dan saya dislahkan. Pdhal sya juga sudah tdk bekerja dsna 9 blan lalu. Namun harusnya pihak DC tdk meneror orang orang yang tidak ada hubungan dengan saya. itu sudah tertera dlm hak perlindungan konsumen. Stlah sya memutuskan utk diskusi by phone dengan DC ttp tdk ada solusi n sya hnya dmnta mmbyar pkok pinjaman 1x dengan nominal 9 jta dlm wktu 3 hari ke depan. Jelas sya syok , sya sudah jelaskan kondisi sya saat ini dan sya mnta keringanan utk cicilan agar di musim wabah sperti ini sya ttp bisa mmbyar utang sya. Namun dri pihak DC bersih keras dan selalu menyela pembicaraan sya yg hnya mnta keringanan seringan seringan nya. Dia hanya memberikan deadline selalu dan kemudian menelepon dan meneror kembali ketika sya sudah malas untuk bicara. Apakah Etika Penagihan seperti itu? apakah Bank BUMN sekelas Mandiri tdk pnya kebijakan kembali lbh ringan atas utang2 saya tsb? Tahun ini merupakan tahun berat utk semua perekonomian. Klo saya ada uang ya pasti sya lunasi gk mngkin mau utang. Tolong Tindak Lanjuti Perilaku seperti ini.. sya melihat sudah bnyak korban yang senasib dengan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Ibu Vania Veronica

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: <1 menit
1