Niat Pasang Indihome di Poros Palu-Mamuju tapi Terkendala ODP Belum Bersedia

Yth. Telkom indonesia

Sudah dua bulan ini kami ingin melakukan pemasangan baru Indihome tapi sampai sekarang belum bisa direalisasikan karena tidak tersedianya ODP ditempat kami padahal kabel Telkom sudah tersedia. Rumah pun terletak di pinggir jalan Poros Palu-Mamuju lebih tepatnya di Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, sampai saat surat ini dibuat ODP terdekat masih berjarak 14 km dari tempat kami.

Kami juga sudah menghubungi sales Indihome terkait pemasangan ODP ini tapi jawabannya hanya memberitahukan bahwa kami harus tetap menunggu tanpa kejelasan. Kemudian dimasa pendemi jelas bahwa kebutuhan internet menjadi salah satu prioritas utama untuk menunjang proses pembelajaran dan pekerjaan kantor.

Olehnya itu kami berharap agar pihak Telkom indonesia segera merealisasikan pemasangan ODP ditempat kami demi menunjang pembelajaran maupun pekerjaan masing masing. Cukup sekian keluhan dan permohonan kami, saya mewakili teman teman mengucapkan terimakasih.

Firdaus
Kasoloang, Pasangkayu
Mamuju Utara, Sulawesi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT.Telkom atas keluhan Bpk. Firdaus Kasoloang

Yth. Bpk. Firdaus Kasoloang di Pasangkayu Mamuju Utara Menanggapi keluhan yang bapak sampaikan lewat mediakonsumen.com yang dimuat pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Niat Pasang Indihome di Poros Palu-Mamuju tapi Terkendala ODP Belum Be…

oleh Daus dibaca dalam: 1 menit
0