Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dinny Agnes Selvira

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Dinny pada Media Konsumen tanggal 27 Agustus 2020 yang berjudul “DC Kredivo Mengancam Menemui HRD Kantor“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Ibu Dinny melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com karena telah memuat tanggapan ini.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:18    Rata-Rata: 2.6/5]
DC Kredivo Mengancam Menemui HRD Kantor

Saya adalah pengguna aplikasi kredivo yang saat ini memiliki tagihan yang gagal bayar sejak 11 Juli sebesar 2,8 juta. DC...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dinny Agnes Selvira

  • 5 September 2020 - (08:43 WIB)
    Permalink

    saya masi kesal sama colectornya kredivo yg selalu ngancam di tambah ucapan kata2 binatang dan mendatangi tempat kerja saya karna telat bayar..

  • 5 September 2020 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Dengan adanya pinjaman online kredivo memang membantu sekali buat yg memang benar benar membutuhkan, cara ngajuinnya pun mudah walaupun sy belum pernah meminjam karena sy pernah ngajuin ditolak 2X jadi harus nunggu 3bln biar bisa ngajuin lagi, kalo menurut sy jangan kasarlah cara menagihnya cuma pake etikalah sedikit itu aja deh komen dari sy gak berani panjang lebar takut salah🙏🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dinny Agnes Selvira

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
3