Penagihan Akulaku Kepada Kontak yang Bukan Kontak Darurat Saya

Saya Aditya Setiawan dengan no hp Akulaku 0882968077**. Saya sangat kecewa dengan cara penagihan Akulaku dengan memaki dan mengancam kontak yang bukan kontak darurat saya. Penagihan Akulaku sangat tidak berperi kemanusiaan, padahal saya sudah email ke akulaku kalau saya tidak berpenghasilan lagi dan saya minta dicicil.
tetapi tidak digubris sama sekali oleh pihak Akulaku. Malah dia menelepon memaki dan mengancam kontak yang bukan kontak darurat saya.

Buat semuanya, hati hati dalam menggunakan aplikasi Akulaku karena walaupun kalian kasih kontak darurat, tetap dia akan telepon yang bukan kontak darurat kalian.

Aditya Setiawan 
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Penagihan Akulaku Kepada Kontak yang Bukan Kontak Darurat Saya

  • 9 September 2020 - (00:16 WIB)
    Permalink

    Untung saya gagal terus minta info juga gak pernah digubis bersyukur aja sih beda sama sebelah padahal niat daftar limit yg di kredivo sedang dipake sodara

  • 14 September 2020 - (21:20 WIB)
    Permalink

    Mas sama sprti saya.. Saya tdk pernah dihibungi SAMA SEKALI sm dc malah tlp keluar kontak darurat pdahal saya jg sambil mencicil br telat 18hr sungguh keterlaluan saya sdh melapor ke cs collection 7 kali tdk ada penyelasaian mrka bilang memang menghubungi nomor by system jawaban bodoh menurit saya .. Saya sngat menunggu tlp dc kakak saya menyampaikan kata dc nya buat apa saya bertele tele hub yg brsangkutan sampaikan saja bayar hutangnya .. Lalu ke kaka saya selaku kondar sdh tdk menghubungi malah menghubungi yg lain nya yg bukan kondar .. Astagfirullah akulaku kalian jahat sekali .. Saya masih mencicil dan menunggu tlp dc ada itikad baik malah diperlalkukan sprti ini !

  • 29 Oktober 2020 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Selamat sore kak Aditya saya Mariana salah satu mahasiswa fakultas hukum, saya sedang melakukan penelitian skripsi terkait perlindungan konsumen pinjaman online dan sedang mencari sampel data. Jika berkenan bolehkah saya jadikan sampel data penelitian kak?

  • 24 Maret 2021 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Cara menagih kolektor akulaku tidak sopan, kemarin ada menelpon saya saat saya sedang ada agenda urgent sehingga ada panggilan tak terjawab sekali, yg kedua kalinya saya angkat tpi karna terkendala jaringan jdi tidak ada suara apapun, lalu yg ketiga kalinya saya jawab tpi mungkin suara saya tidak terdengar/tidak sampai kesananya tiba2 dia bilang “jika telfonnya tidak direspon maka akan ada kolektor lapangan yg akan menagih ke alamat yg tertera di ktp, terima kasih” dan telpon dimatikan begitu saja. Besoknya malah nelfon dan nagih ke ibu saya. Kalo menurut saya, selama no hp saya masih aktif dan saya masih mengangkat telfon dari pihak akulaku, knpa harus menagih ke orang lain toh sebelumnya saya sudah bilang akan bayar awal bulan mendatang. Kalaupun sudah lewat jatuh tempo juga kan sudah ada denda yg diatur oleh akulaku, dari situ juga kita udh dapet denda karna telatnya pembayaran kita, knpa harus menagih ke orang lain. Mohon etikanya ditingkatkan lagi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Akulaku Kepada Kontak yang Bukan Kontak Darurat Saya

oleh aditya setiawan desnita dibaca dalam: <1 min
4