Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengambang

Yth. Investree,

Saya merupakan salah satu lender di Investree akhir-akhir ini investasi saya di Investree ada yang terlambat bayar. Dua yang paling parah antara lain adalah:

  • INV-200309-187766-12 / PT SDMR
  • INV-200127-190588-5 / PT SAG

Kedua invoice tersebut dikategorikan A+ (grade paling baik di Investree) tapi keterlambatannya sudah lebih dari 90 hari. Menurut OJK, kedua invoice tersebut telah masuk dalam kategori gagal bayar/ default. Total kerugian yang saya alami adalah 5 juta. Ketika ditanya mengenai update mengenai penagihan/recovery , customer service selalu tidak dapat dihubungi.

Saya pun secara inisitaif menanyakan tentang issue yang sama terhadap rekan-rekan yang juga investasi. Hasilnya semua opini menyatakan bahwa Investree sangat susah untuk dihubungi dan timbul kesan lari dari tanggung jawab. Chat di website pun sering kali error (bisa dibuktikan sendiri, dialami oleh banyak member).

Tolong untuk Investree berikan kejelasan untuk lender, kami berani menaruh uang di Investree tandanya kami ada kepercayaan. Kami harapkan untuk tidak mengecewakan konsumen.

Calvin
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Investree:
[Total:18    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Investree atas Surat Bapak Calvin

Kepada Yth. Bapak Calvin di Surabaya Terima kasih atas informasi yang Bapak sampaikan di atas. Melalui balasan ini, kami pastikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengambang

    • 20 September 2020 - (20:46 WIB)
      Permalink

      Saya dulu pernah juga invest di Investree, tapi sudah 1 tahun ini saya tarik semua dananya. Padahal bbrp p2p lending ada asuransinya. Sejak pandemi ini mereka naikkan nilainya. Amartha, dr 75% – – > 100%, Danamas dr 70% – – > 99,99%. Koinworks tergantung grade, tertinggi grade A itu 100%

  • 1 Oktober 2020 - (11:23 WIB)
    Permalink

    Terjadi juga sama saya. Investree tidak pernah balas email sesuai dengan pertanyaan saya dan belakangan tidak pernah lagi menerima update setiap borrower yang telat bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Investree?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengamb…

oleh calvin dibaca dalam: 1 min
4