Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengambang

Yth. Investree,

Saya merupakan salah satu lender di Investree akhir-akhir ini investasi saya di Investree ada yang terlambat bayar. Dua yang paling parah antara lain adalah:

  • INV-200309-187766-12 / PT SDMR
  • INV-200127-190588-5 / PT SAG

Kedua invoice tersebut dikategorikan A+ (grade paling baik di Investree) tapi keterlambatannya sudah lebih dari 90 hari. Menurut OJK, kedua invoice tersebut telah masuk dalam kategori gagal bayar/ default. Total kerugian yang saya alami adalah 5 juta. Ketika ditanya mengenai update mengenai penagihan/recovery , customer service selalu tidak dapat dihubungi.

Saya pun secara inisitaif menanyakan tentang issue yang sama terhadap rekan-rekan yang juga investasi. Hasilnya semua opini menyatakan bahwa Investree sangat susah untuk dihubungi dan timbul kesan lari dari tanggung jawab. Chat di website pun sering kali error (bisa dibuktikan sendiri, dialami oleh banyak member).

Tolong untuk Investree berikan kejelasan untuk lender, kami berani menaruh uang di Investree tandanya kami ada kepercayaan. Kami harapkan untuk tidak mengecewakan konsumen.

Calvin
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Investree atas Surat Bapak Calvin

Kepada Yth. Bapak Calvin di Surabaya Terima kasih atas informasi yang Bapak sampaikan di atas. Melalui balasan ini, kami pastikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Investree?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terlambat Bayar di Investree, Status Tidak Jelas dan Dibiarkan Mengamb…

oleh calvin dibaca dalam: 1 menit
31