Pihak Bagian Keringanan Bank Mega Mengancam Akan Mendatangkan 5 Debt Collector

Dear Bank Mega,

Saya Rini Risdiana, adalah pengguna kartu kredit bank mega dengan nomor 4201 9200 75** **52. Dimulai pada awal Januari, saya mulai gagal bayar dikarenakan perusahaan tempat saya bekerja melakukan PHK. Lalu di tanggal 10 atau 11 September 2020 datanglah debt collector ke alamat KTP saya, sampai akhirnya disuruh datang oleh tante saya, di alamat KTP saya, untuk ke alamat rumah saya.

Di situ debt collector bilang saya mendapatkan keringanan untuk menghubungi atau menemui Bu Husnul Khotimah. Tanggal 14 September 2020 saya menghubungi beliau, saya minta keringanan, tetapi hanya mendapat pemotongan pembayaran diskon saja, tidak mendapatkan keringanan untuk mencicil membayar sesuai kemampuan saya.

Akhirnya saya menyetujui untuk mengambil pemotongan pembayaran diskon dikarenakan yang WA saya bilang akan mendatangkan DC ke rumah kalau saya tidak menyetujuinya. Padahal saya baru sanggup bayar di tanggal 1 Oktober 2020 jika untuk pelunasan. Sampai akhirnya saya menyetujui di tanggal 28 September 2020 karena ada kata-kata mendatangkan debt collector.

Namun akhirnya di tanggal 28 September 2020 saya tidak bisa membayarnya. Saya sudah berusaha untuk meminjam kepada keluarga saya, tetapi tidak dapat, dan keluarga suami saya juga tidak dapat meminjamkannya.

Sekarang pihak keringanan Bank Mega WA saya, kalau tidak salah bernama Azzahra dengan nomor WA 0822 0822 20**, mengancam untuk mendatangkan 5 debt collector ke rumah mertua saya, dan menghubungi semua agency yang saya gagal bayar untuk datang ke rumah mertua saya.

Saya minta keringanan untuk cicilan sesuai kemampuan saya, tapi tidak diberikan.

Rini Risdiana
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rini Risdiana

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Rini Risdiana di mediakonsumen.com (1/10), “Pihak Bagian Keringanan Bank Mega Mengancam Akan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak Bagian Keringanan Bank Mega Mengancam Akan Mendatangkan 5 Debt C…

oleh AGA dibaca dalam: 1 menit
30