Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mohamad Santoso

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Mohamad Santoso pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Rabu, 14 Oktober 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa kami telah mengembalikan hak konsumen dengan pengembalian dana. Sebagai bentuk permohonan maaf JD.ID kepada konsumen, Tim CS kami juga memberikan voucher belanja.

Dalam hal ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Sebagai tambahan informasi dan untuk diingat oleh para pelanggan setia JD.ID, bahwa JD.ID tidak pernah meminta kode OTP ataupun kode rahasia kepada pelanggan, dalam bentuk apapun. Kami juga menghimbau agar seluruh pelanggan setia JD.ID dapat lebih berhati-hati dalam membagikan informasi pribadi ataupun kode OTP kepada pihak lain dan harus lebih mewaspadai terhadap berbagai modus penipuan belanja online yang saat ini sedang marak terjadi.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Penipuan dengan Modus Phishing oleh Seller di JD.ID

Pada tanggal 04 Oktober 2020 saya melakukan pemesanan 1 buah laptop Asus X441MA melalui aplikasi JD.id pada toko Laptop Shop...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mohamad Santoso

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0