Surat Penutupan Kartu Kredit BANK MNC Tidak Kunjung Dikirim

Selamat Siang,

Saya ingin mengajukan pengaduan mengenai closing card kartu kredit yang tidak pernah saya terima, aktifkan dan pakai dengan no pengaduan 2020100610211 sejak tanggal 5 Oktober 2020. Tanggal 12 saya dapat email mengenai status kartu yang sudah ditutup dan surat closing card yang akan dikirim ke alamat email. Tetapi hari ini saya coba telepon ke call center lagi mereka bilang sudah dikirim ke alamat email aliyasssaras22@gmail.com padahal alamat email saya aiiyasssaras22@gmail.com.

Saya memohon-mohon agar pihak MNC segera mengirimkan surat itu, karena saya ada urgent mengenai pengajuan KPR saya di bank lain. Mohon jangan mempersulit, saya mohon dengan sangat. Mohon info mengapa lama sekali & tdk ad tindak lanjut mengenai pengaduan customer, apakah tidak ada SOP untuk penanganan komplain customer karena saya merasa dirugikan. Tidak pernah pakai dan aktifkan tapi saya jadi kelimpungan karena Bank MNC

Retno Saras Murtiningsih
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • akhirnya bisa ga bu? soalnya saya jga gtu mau nyoba nutup susah bgt di lempar sana lempar sini