Sudah Beli Paket Roaming XL Prio Pass Tapi Masih Ditagih Biaya Berkali-kali

Saya pengguna XL Prioritas, saya sudah melakukan pembelian Prio Pass Roaming 7 Hari seharga 225k + ppn 11%. Pemakaian roaming saya pertama kali di tanggal 10 Maret 2024, yang mana seharusnya berakhir di tanggal 16 Maret 2024 (7 days).

Sebelum pembelian Prio Pass saya sudah telepon bertanya-tanya ke CS terkait pemakaian dan ketentuannya. Tidak ada kendala internet saat pemakaian diluar negeri.

Yang membuat kaget begitu sampai di Indonesia saya lihat ada tagihan Roaming International sebesar 84,900 sebanyak 2x di tanggal 16 Maret (total 169,800).

Screenshot

Saya sudah telepon ke CS 817 dan complain terkait ini sebanyak 2x tapi belum ada kejelasan, lalu telepon yang ketiga kalinya malah mau dibuatkan keluhan baru padahal keluhan lama saja belum terselesaikan. Belum lagi di Twitter (X) tidak ada respon sama sekali dari pihak XL.

Saya juga sudah menjelaskan kronologinya bahwa tanggal 16 Maret itu masih dalam masa Paket Prio Pass, seharusnya tidak ditagihkan biaya roaming lagi. Dan saya meminta untuk billing yang ditagihkan tersebut untuk dihapuskan karena saya merasa sudah beli paket roaming dan pemakaian saya sudah sesuai ketentuan XL. Saat ini billing sudah tercetak dan hampir jatuh tempo, tagihan saya autodebit kartu kredit.

Screenshot

Semoga melalui Media Konsumen ini ada penyelesaian dan sampai kepada pihak XL Axiata yang bersangkutan. Mohon jangan membuat customer takut dan kecewa.

Terima kasih.

Andreas
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Beli Paket Roaming XL Prio Pass Tapi Masih Ditagih Biaya Berkali…

oleh Andreas dibaca dalam: 1 menit
0