Tagihan Dobel Akulaku Asetku

Dear Media Konsumen,

Saya Siti Maemunah, memiliki pinjaman di Akulaku Asetku yang jatuh tempo di tanggal 17 Oktober 2020 sebesar Rp1.794.000. Kemudian saya mengajukan restrukturisasi, keluarlah nomor bayar dan pembayaran sebesar Rp527.000 yang harus saya bayar dan langsung saya bayarkan pada tanggal 14 Oktober 2020.

Setelah transaksi tersebut muncul tagihan efek restrukturisasi sebesar Rp1.444.000 yang jatuh tempo di tanggal 5 November 2020. Akan tetapi kenapa tagihan awal belum hilang, jadi tertagih dobel dan berbunga? Sampai detik ini surat saya buat masih tertera 2 tagihan, 1 tagihan yang seharusnya hilang saat jatuh tempo tanggal 17 Oktober 2020 sebesar Rp1.267.000 + bunga yang terus nambah tiap hari, dan Rp1.444.000 jatuh tempo 5 November 2020.

Dengan pinjaman Rp1,7 jutaan dan sudah membayar Rp527.000, saya masih ditagih dengan total Rp2.7 juta??

Saya sudah telepon pihak Akulaku di nomor 02124112009 dan email ke pihak terkait loan@asetku.com dan collectionindonesia@akulaku.com, tetapi belum ada penyelesaian sampai hari ini. Semoga ada titik terang setelah saya kirimkan surat ini. Saya jera dan kecewa, langsung ingin melunasi dan hapus akun Akulaku.

Terima kasih Media Konsumen, semoga tidak ada konsumen Akulaku yang dirugikan lagi seperti saya.

Siti Maemunah
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Asetku:
[Total:25    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Siti

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tagihan Dobel Akulaku Asetku

  • 22 Oktober 2020 - (13:54 WIB)
    Permalink

    Aku jg kena tipu dari pihak akulaku total 4 jt, tdi mlm tgl 21 -10-2020, saya dpt telpn dri cs akulaku, +62 877-7715-9516 ini nmrnya, hbis selesai telpn kok aku curiga aku buka apliksi cs akulakunya kok ada tgihan, sedangkan aku g merasa transaksi, pihak akulaku tdk mau tanggung jawab, gmna nih,

    • 28 Oktober 2020 - (08:31 WIB)
      Permalink

      Terima kasih untuk media konsumen sebagai media tengah permasalah ini pihak akulaku telah menyelesaikan masalah ini .

  • 22 Oktober 2020 - (20:56 WIB)
    Permalink

    Tidak bu .sempat di jawab error sistem oleh cs akulaku saat telp .tetapi sy di minta email ke pihak terkait hanya belum ada jawaban sampai saat ini .

      • 6 Oktober 2021 - (12:09 WIB)
        Permalink

        Selamat siang saya pitri aprilia …
        Ingin mengeluhkan soal tagihan d dana cicil ….
        Saya sempat mengambil pinjaman dana cicil akulaku sebesar Rp 535.000 dengan tenor 3 bulan …
        Pembayaran pertama saya barayarkan d tanggal 12/07/21
        Dan pembayaran ke 2 saya bayarkan pada tanggal 16/09/21 via transfer ATM BCA pukul 12:40:34
        Dan pembayaran ke 3 (PELUNASAN) saya bayar kan pada tanggal 23/09/21 Via transfer ATM BCA pukul 11:50:05
        Karna kebetulan saya ada uang lebih makanya buru” saya lakukan pembayaran …agar cepat lunas …
        Tapi saat saya cek …ada keterangan kalau saya masih belum melunasi dana cicil …saya heran seharus nya kan sudah lunas dong …saya sudah konfirmasi k pihak akulaku ..dah respon nya sih saya suruh email …agar bisa d proses…untung nya bukti transfer pembayaran ke 2 dan yg ke 3 masih ada …di riwayat pembayaran nya pun ada …maka dari itu saya mohon agar cepat d proses …agar tidak mengecewakan kami para nasabah …karna saya sudah penuhi kewajiban saya untuk membayar tagihan di dana cicil akulaku …mohon agar segera d proses secepatnya …
        Sekian dan terimakasih

  • 23 Oktober 2020 - (04:36 WIB)
    Permalink

    Mau naikan limit dia minta ini itu, aku g tau, klau otp iti sngat penting, trus tak buka g bsa aplikasiq, trus tak bikin sandi baru, dgb lupa paswod akhirnya bsa ke buka, kaget ada transaksi macam2, ada komplotanya, bsa jg kerja sama, sedangkan aku blm bsa blnja ke lain selain aku laku2, kok langsung bsa, belnja di sope sedang aku blnja sendiri belum bsa,,

    • 28 Oktober 2020 - (08:33 WIB)
      Permalink

      Terima kasih media konsumen.permasalahan ini sudah selesai .pihak akulaku sudah menghapus 1 tagihan sy .

  • 26 November 2020 - (03:41 WIB)
    Permalink

    Saya aja telfon cs disuruh email, tp email 20x lebih gak ada perubahan, sudah bayar tapi masih ada tagihan.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Asetku?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tagihan Dobel Akulaku Asetku

oleh Siti Maemunah dibaca dalam: 1 menit
10