Tokopedia Sangat Tidak Adil, Setiap Kali Transaksi Cashback Selalu Dibatalkan

Transaksi Cashback Selalu Dibatalkan dengan alasan Penggunaan Promo Melebihi Limit Promo Per Orang Atau Adanya Dugaan Manipulasi Transaksi.

Saya pengguna Tokopedia, setiap kali transaksi cashback selalu dibatalkan dengan alasan:

Hai,
pesanan kamu dengan nomor invoice INV/20201025/XX/X/659854314 tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku, yaitu adanya penggunaan promo melebihi limit promo per orang atau adanya dugaan manupulasi transaksi. Tokopedia berhak membatalkan benefit promo sesuai Syarat dan Ketentuan pada poin M nomor tiga (2) mengenai Promo pada halaman ini.

Padahal saya tidak merasa kenal dengan toko tersebut dan saya, perasaan tidak ada ketentuan beli dibatasi? Harusnya jika seperti itu muncul dong pemberitahuan sudah tidak bisa belanja lagi di toko tersebut, giliran sudah sukses terima barang tahu-tahu cashback dibatalkan.

Sampai segitunya yah Tokopedia kurang modal? Jadi tiap ada yang belanja remit cashback dibatalkan? Harusnya jika terjadi kendala transaksi, si toko tersebut pun kena punishment… jangan yang dirugikan saya sebagai pembeli.

Saya belanja benar dianggap fiktif, mana reward cashback dibatalkan pula; dan mau tutup akun saja dipersulit. Terlebih pihak Tokopedia tidak mau modal nomor telepon seperti e-commerce yang lainnya. Jadi saya beranggapan Tokopedia sangat gak adil.

Arif Rohbiyanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tokopedia Sangat Tidak Adil, Setiap Kali Transaksi Cashback Selalu Dibatalkan

  • 30 Oktober 2020 - (02:24 WIB)
    Permalink

    Ya kak sering begitu apalagi kalo sesama kota. Dianggap nipu. Padahal kami saam2 ga kenal

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Sangat Tidak Adil, Setiap Kali Transaksi Cashback Selalu Dib…

oleh arif rohbiyanto dibaca dalam: 1 min
1