Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudari Maria Shinta

Jakarta, 3 November 2020

Perihal: Jawaban Bank BTPN atas Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 26 Oktober 2020

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudari Maria Shinta berjudul “Transaksi XL dan Jenius Pay Tidak Berhasil, Saya Dioper Sana-Sini” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 26 Oktober 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Pada 2 November 2020, kami telah menghubungi Saudari Maria Shinta melalui telepon untuk menginformasikan bahwa pengembalian dana (refund) sudah dilakukan pada 31 Oktober. Saudari Maria Shinta mengonfirmasi telah menerima pengembalian dana tersebut. Dengan demikian, keluhan ini sudah kami selesaikan.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan setiap peraturan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi XL dan Jenius Pay Tidak Berhasil, Saya Dioper Sana-Sini

Saya membeli paket data XL di website XL, pembayaran dengan Jenius Pay. Saldo saya terpotong, tapi tidak dapat paket data....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudari Maria Shinta

oleh Mark dibaca dalam: 1 menit
0