Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Jafit Lie

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Pak Jafit Lie pada tanggal 29 Oktober 2020 berjudul “Layanan Pengiriman SiCepat Sangat Mengecewakan“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan No. Resi 000790138117 yang di pick up pada tanggal 26 Oktober 2020.  Kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Jafit via telepon pada tanggal 1 November 2020 untuk menginformasikan mengenai criss cross paket (miss sortation gerai atau Hub) namun tidak ada jawaban. Kemudian pada tanggal 3 November 2020, kami berhasil menghubungi Bapak Jafit serta meminta maaf atas keterlambatan yang terjadi sehingga menyebabkan over SLA pengiriman.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Pengiriman SiCepat Sangat Mengecewakan

Saya sebagai menerima paket SiCepat dengan nomor resi 000790138117. Pemesanan dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2020 namun pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Jafit Lie

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0