Penanganan yang Buruk dari Bank CIMB Niaga Terkait Penyelesaian Penarikan Tunai

Pada tanggal 6 saya melakukan penarikan uang tunai di mesin ATM CIMB Niaga milik saya di sebuah pom bensin. Ketika saya melakukan penarikan uang tersebut tidak keluar dan si mesin ATM mengeluarkan bunyi. Dan pada tanggal 8/10/2020 saya melakukan pengaduan melalui cs di KCP Lippo Karawaci dan selama 2 minggu saya menunggu namun belum ada kabar.

Dan setelah itu saya mendapatkan sms bahwa kendala saya berhasil diselesaikan maka cek namun uang belum masuk dan saya telepon SC di 14041 itu dengan pelayanan yang buruk terkesan membuat konsumen menunggu selama 10 menit tersebut, dan mengatakan akan mem-folow up kembali.

Pada tanggal 5/10/2020 saya menelpon kembali ke 14041 dengan MAS D**i Dan di janjikan esok hari akan ditelpon dan saya menunggu sampai saat ini belum ada masuk telpon dari pihak CIMB Niaga.

Tolonglah CIMB kalau memang enggak bisa balikin uang bilang aja. Maaf mas bank kami sedang tidak punya uang, kan enak saya bisa ikhlasin engga yang berharap dan menunggu selama 1 bulan lebih kaya sekarang, ayolah CIMB berbisnis enggak ***.

Eka Wahyu Febrianto
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Eka Wahyu Febrianto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Eka Wahyu Febrianto yang berjudul “Penanganan yang Buruk dari Bank CIMB Niaga Terkait Penyelesaian...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Penanganan yang Buruk dari Bank CIMB Niaga Terkait Penyelesaian Penarikan Tunai

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Penanganan yang Buruk dari Bank CIMB Niaga Terkait Penyelesaian Penari…

oleh eka wahyu dibaca dalam: 1 menit
8