Layanan Buruk Koneksi Internet IdeaNET, Sering Gangguan tapi Tagihan Tetap Full

Yth. Management IdeaNET Klapanunggal Cileungsi.

Saya ingin komplain karena layanan internet saya gangguan dari tanggal 17 November 2020 hingga 24 November 2020, tapi CS Idea menyuruh bayar tagihan full.

Di saat pendemi seperti ini bagaimana kebijakan kalian? Dengan layanan internet yang putus-putus di saat saya rapat menggunakan Microsoft Teams selama 1 minggu, tapi kalian tetap meminta saya bayar tagihan full?? Teknisi datang ke rumah tidak melakukan perbaikan sama sekali. CS IdeaNET hanya melakukan restart koneksi dari sistem. Itukah yang disebut pelayanan maksimal?

CS Idea bilang koneksi saya normal. Saya sudah kasih screenshot koneksi gangguan saat rapat. Saya sudah meminta agar teknisi bisa datang ke rumah saya untuk cek kondisi internet saya sendiri jika tidak percaya. Namun kenapa selama 1 minggu lebih tidak ada teknisi yang datang ke rumah, dan tiba-tiba kalian meminta saya harus bayar tagihan internet IdeaNET full, tanpa memberikan kompensasi karena gangguan internet selama 1 minggu yang saya alami?

Nomor pelanggan IdeaNET saya: 0448.

Binsar Firman Mansarihonsi Purba
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Layanan Buruk Koneksi Internet IdeaNET, Sering Gangguan tapi Tagihan Tetap Full

  • 23 November 2021 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Busuk lah ideanet ini.. Saya langganan tanggal 11 oktober 2021, Ditanggal 20 oktober udh di tagih pembayaran pertama.. Saya tanya jatuh temponya kpn katanya tgl 20 oktober. Terus saya tanya, “kok ga prorate??”. Jawabannya engga. Pdhal awalnya saya sudah tanya klo langganan tagihannya kpn, dijawabnya 1 bulan berikutnya.. Tp saya ttp ga mau bayar terus langsung main putusin internet sepihak.. Sampe akhirnya saya bayar tgl 11 november. Setelah itu internet di aktifkan kembali. Tp di tanggal 20 november saya di tagih lg.. Lalu saya komen kalo pembayaran setiap tgl 11 karna janji di awal setiap tgl 11.. Akhirnya di sepakati tgl 11.. Tp ini tgl 23 november saya di tagih lg dan internet di putus.. Yg parahnya di tagihnya pemakaian sebesar 250rb+25rb(ppn) =275rb yg belum sebulan di tambah biaya pindah tanggal sebesar 165rb. Saya saranin yg mau pake internet ini jangan deh, kecewa yg ada.. Minta duit terus.. Saya juga sudah adukan di bpkn atas masalah ini..

  • 9 Agustus 2022 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Saran aja sih mending jng pake Ideanet . NAIK DARAH pasti d buatnya.
    Cs pun gk bsa kasih perubahan samsek . Intinya Memang KUALITAS NYA BAPUK .
    Jaringan RTO PUTUS2 MLU . Sekalinya konek ping Gk pernah stabil berkali2 datang teknisi samaaaa aja gk ada prubahan kualitas. Dr sni sya langsung menyimpulkan memang begini kualitasnya BUSUK.
    Dah jadi pengalaman pertama dan terakhir aja pake ini provider.

 Apa Komentar Anda mengenai IdeaNET?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Buruk Koneksi Internet IdeaNET, Sering Gangguan tapi Tagihan T…

oleh Binsar Firman dibaca dalam: 1 menit
2