Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nurwahid Afifi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nurwahid Afifi pada hari Selasa, 17 November 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Selasa, 17 November 2020, Tim CS kami langsung melakukan koordinasi dengan departemen terkait penanganan kasus ini dan menyampaikan permintaan konsumen perihal kupon belanja, kepada pihak seller yang bersangkutan.

Pada hari Selasa, 24 November 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menjelaskan bahwa pihak seller telah menyetujui pemberian kupon belanja dengan nominal yang telah ditentukan, serta syarat & ketentuan yang berlaku, yang mana hal ini tidak dapat diganggu gugat.

Pada hari yang sama, Tim CS kami kembali mengonfirmasi kode kupon belanja beserta syarat & ketentuan kupon kepada konsumen melalui e-mail. Tim CS kami juga menyampaikan permohonan maaf jika nominal dan syarat & ketentuan kupon tidak sesuai dengan ekspektasi konsumen, karena hal tersebut merupakan keputusan dari tiap seller yang bersangkutan.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik dan kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Belanja di OPPO Official Store melalui Marketplace JD.ID Sangat Mengecewakan

Pada Hari Rabu tanggal 11 November 2020, pukul 00.54.01 saya memesan Smartphone OPPO Reno2 F 8GB/128GB Lake Green di OPPO...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nurwahid Afifi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0