Paket JNT Belum Sampai karena Menunggu Jadwal Keberangkatan Pesawat

Pada tanggal 23 November 2020 barang saya laku di Tokopedia,dan pembeli meminta pengiriman melalui kantor P*S, karena saya langganan ke JNT akhirnya saya alihkan ekspedisi ke JNT tentu dengan persetujuan pihak pembeli.

Akhirnya barang saya kirim melalui JNT dengan Packing kayu dengan nomer resi JO0062854820, dengan tujuan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Pada tanggal 27 November 2020 paket telah sampai Kupang pukul 3 pagi paket berubah status menjadi diberangkatkan ke Labuan Bajo. Hingga saat saya menulis surat ini per tanggal 5 Desember 2020 status paket masih sama tidak berubah.

Customer Service sudah saya hubungi dan jawabannya pun lucu “menunggu jadwal keberangkatan pesawat”, masa selama 8 hari gak ada pemberangkatan pesawat sama sekali, ini hal yang mustahil.

Mengingat isi paket saya merupakan barang yang tidak murah, saya harap ini menjadi perhatian pihak JNT untuk memperbaiki pelayanannya.

Eka Rizal Adi W.
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket JNT Belum Sampai karena Menunggu Jadwal Keberangkatan Pesawat

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNT Belum Sampai karena Menunggu Jadwal Keberangkatan Pesawat

oleh Adie Rizal dibaca dalam: 1 menit
1