Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Andi berjudul (https://mediakonsumen.com/2020/12/08/surat-pembaca/kecewa-dengan-expedisi-sicepat) pada tanggal 8 Desember 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan No. Resi 000798291667 yang di pick up pada tanggal 25 November 2020; kami sudah melakukan permohonan maaf kepada Bapak Andi hari ini tanggal 10 Desember 2020 mengenai status stop scan paket yang menyebabkan paket belum diterima oleh pihak penerima sampai dengan saat ini.

Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya via whatsapp bahwa Bapak sudah menerima penggantian dari pihak market place tanggal 8 Desember 2020, dan kami pun sudah melakukan konfirmasi ke pihak penerima dan menyatakan sudah menerima penggantian paket tersebut dari market place.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian yang dialami. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Expedisi SiCepat

Saya penjual di Matketplace Shopee sangat kecewa dan dirugikan dengan Expedisi SiCepat cabang Binjai. Barang yang saya kirim tanggal 27...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0