Kecewa dengan Pelayanan Bank Permata Prioritas

Yth. Bank Permata,

Saya menjadi nasabah Bank Permata Prioritas dari awal November 2020 lalu dan telah mendapat fasilitas limit kartu kredit yang cukup lumayan. Saya browsing di website Bank Permata, jika nasabah Prioritas otomatis mendapat Permata Priority Debit+ dan Kartu Kredit Permata Blackworld Mastercard.

Kartu debit Permata Priority Debit+ sudah saya terima pada saat pembukaan rekening di awal November dan disampaikan bahwa kartu kredit akan langsung dikirim ke rumah. Namun sekitar minggu ke-4 November saya terkejut karena kartu kredit yang dikirimkan adalah Hero Visa Platinum, tidak sesuai dengan apa yang tertera di website Bank Permata Prioritas.

Konfirmasi Bank Permata
Konfirmasi Bank Permata

Saya coba hubungi Relationship Manager (RM) dan coba diajukan ulang untuk Permata Blackworld Mastercard. Pada tanggal 7 Desember 2020, saya menerima SMS konfirmasi jika pengajuan Black Card ditolak. Saya langsung menghubungi call center Permata Prioritas dan dijelaskan bahwa jika nasabah prioritas seharusnya otomatis mendapat kartu kredit Permata Black World Mastercard. Namun untuk pengaduan/komplain perihal pengajuan kartu kredit tidak dapat melalui call center.

Kemudian saya hubungi RM untuk menanyakan kejelasan kartu kredit Permata Blackworld Mastercard saya dan dijawab biasanya dari pusat langsung yang menghubungi nasabah. Namun sampai dengan saat ini tidak ada kejelasan dan tidak ada pihak dari Bank Permata yang menghubungi saya.

Sekadar catatan, salah satu pertimbangan saya memilih Bank Permata karena fasilitas dari Permata Black World Master Card yang dijelaskan di website. Namun dengan kondisi seperti ini saya sangat kecewa. Sungguh aneh menurut saya, sudah menjadi Nasabah Prioritas, sudah mendapat limit kartu kredit, tapi kartu kredit yang dikirimkan tidak sesuai dengan apa yang sudah diinformasikan di website.

Terima kasih.

Yuriharja Tanama
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Yuriharja Tanama

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Yuriharja Tanama, berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Bank Permata Prioritas” melalui Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank Permata Prioritas

  • 18 Desember 2020 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Nah.. ini baru layak mendapatkan layanan eksklusif dan fast response dari bank. Namanya juga nasabah prioritas hehe..

    Beda banget sama manusia2 pengemplang utang yang minta diperlakukan bak ratu sama bank.. nasabah prioritas bukan, utang kaga bayar, teriak2 ngancam mau lapor polisi lah, ojeka lah..

    By the way, semoga mendapat kartu yang diinginkan ya.

    1
    1
    • 18 Desember 2020 - (23:08 WIB)
      Permalink

      Aminn, Terima kasih Gan..Kayaknya mereka semua mayoritas pasti nasabah prioritas gan 🙂 , ane cuma butiran debu aja..hahaha

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank Permata Prioritas

oleh Yuriharja Tanama dibaca dalam: 1 min
3