Sesama Jabodetabek Sudah 12 Hari Paket Belum Sampai, Pelayanan J&T Mengecewakan

Saya mengirim paket dari Pondok Aren, Tangsel tujuan Penjaringan, Jakarta Utara pada tanggal 7 Desember. Oleh petugas, diinfokan bahwa paket akan sampai dalam jangka waktu dua hari. Namun demikian, sampai saat ini tanggal 19 Desember, status paket saya masih belum terkirim dan tidak jelas kelanjutannya.

Berdasarkan data tracking, paket saya sudah sampai di drop point Jakarta (yang oleh petugas diinfokan ada di Kamal Muara) pada tanggal 8 Desember, tapi tidak ada perkembangan setelahnya. Saya sudah menelepon call center pada tanggal 12 dan dibuatkan laporan, yang oleh petugas di call center menginfokan bahwa saya akan dihubungi oleh J&T.

Meski demikian, sampai saat ini tidak pernah sekalipun saya dihubungi oleh mereka. Saya harus telepon hampir setiap hari untuk menanyakan bagaimana progressnya, yang selalu saja diberitahukan bahwa akan difollow up ke lapangan dan diupayakan disegerakan pengirimannya, jawaban yang sama setiap kali saya telepon.

Kepada pihak J&T, tolong saya diinfokan kapan paket saya bisa sampai ke tujuan? Apakah tidak ada mekanisme yang jelas untuk menangani keluhan pelanggan yang sudah tertahan paketnya lebih dari 10 hari selain memberi jawaban formil bahwa akan ditindaklanjuti atau akan segera diproses? Kami selaku pelanggan butuh kepastian akan keberadaan paket kami, bukan cuma janji-janji yang tidak jelas.

Fakhrurazi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sesama Jabodetabek Sudah 12 Hari Paket Belum Sampai, Pelayanan J&T Mengecewakan

  • 21 Desember 2020 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Apa karena ini ya makanya paket saya ga dianggap walaupun udah berulangkali teleponke customer service dan selalu dijanjikan untuk ditindaklanjuti, walau ga ada kabar sama sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sesama Jabodetabek Sudah 12 Hari Paket Belum Sampai, Pelayanan J&T…

oleh fakhrur razi dibaca dalam: 1 menit
2