Top-up Gopay, Saldo Tidak Masuk, Komplain Langsung Ditutup

Pada tanggal 20 Desember 2020, lewat pukul 1, saya melakukan top up instant Gopay via BCA Oneklik. Biasanya masuk setelah delay beberapa menit/restart aplikasi, walaupun sudah dalam halaman pemesanan (terkadang masih dapat dimaklumi, walaupun sistem tidak semudah dan secepat GRA* dan OV* ), tetapi kali ini saldo tidak masuk dan saldo rekening bank sudah terpotong.

Saya kontak CS, diminta menunggu 2×24 jam hari kerja serta meminta bukti screenshot, dan tiket komplain langsung ditutup. Kemudian saya membuka tiket komplain baru, dan langsung ditutup lagi. Saya pun tidak menemukan menu tiket komplain sebelumnya pada aplikasi.

Setelah membaca review-review pengguna, memang ada yang hilang saldo dan berbagai masalah lainnya yang memang CS TIDAK MEMBANTU.

Untuk user aplikasi Gojek, harap berhati-hati apabila melakukan top up apalagi dalam jumlah besar. Karena apabila ada kendala, CS tidak dapat membantu, beruntung bagi saya hanya Rp199 ribu. Dan sepertinya Gojek juga tidak berbenah dengan masalah ini. Bukan saya gak mendukung aplikasi buatan anak bangsa, tetapi apabila lemot dan merugikan lebih baik “Say good bye to Gojek”.

Tjoe William
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Tjoe William

Menanggapi keluhan Bapak Tjoe William melalui Surat Pembaca di Media Konsumen tanggal 21 Desember 2020 dengan judul “Top-up Gopay, Saldo...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Top-up Gopay, Saldo Tidak Masuk, Komplain Langsung Ditutup

  • 21 Desember 2020 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Saya turun prihatin Anda kehilangan uang sebanyak itu di dompet GoPay. Saya sendiri sudah say GOODBYE dengan meng-uninstall aplikasi Gojek di HP saya, saat ini hanya pakai Grab kalau sewaktu-waktu butuh ngojek. Untuk dompet digital, saya sarankan pake DANA, LinkAja, (atau OVO bisa jadi pilihan, meski saya juga tidak terlalu suka ada biaya).

  • 29 Januari 2021 - (00:22 WIB)
    Permalink

    Saya jg baru mengalaminya 200rb tp knpa gojek sperti tidak ada klarifikasi kendala trhdp keluhan konsumen hanya dsuruh menunggu menunggu dan menunggu. Ini kali ke 2 saya dan merasa kapok tidak ingin top up2 ditanggal tua sprti ini. . Mrsa kecewa dan ingin sekali unisntall , sya pikir ovo dan dana lbh baik untuk transaksi online dan blm prnh ada kendala slma sya mmkainya .

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Top-up Gopay, Saldo Tidak Masuk, Komplain Langsung Ditutup

oleh tjoe william dibaca dalam: 1 min
3