Paket SiCepat Tidak ada Update Selama 12 Hari

Selamat pagi, siang, malam,

Kami ingin share pengalaman jualan kami di marketplace Sh*p** dengan nomor orderan 20112********* dan menggunakan layanan pengiriman Sh*p** Express. Berhubung load pengiriman layanan pengiriman tersebut, maka pihak pengiriman tersebut bekerja sama dengan SiCepat, nomor resi: 001035700243.

FYI kami penjual pemula ya, awalnya pengiriman paket kami dengan tujuan Deli Serdang, Sumut (COD) mulai tanggal 28 November di-pickup oleh kurir SiCepat. Pada tanggal 4 Desember paket sudah mulai dikirim ke alamat tujuan oleh kurir SiCepat. Percobaan pengiriman pertama gagal dan pada tanggal 5 Desember kurir mencoba mengirim ke alamat tujuan lagi, dan pengiriman dinyatakan gagal kirim.

Mulai tanggal tersebut, paket mulai diretur ke pihak penjual (kami). Hingga tanggal 9 Desember paket retur kami masih update dalam sistem tracking SiCepat. Setelah tanggal tersebut hingga tanggal 15 Desember belum ada update paket retur kami. Maka kami melakukan komplain ke pihak Sh*p** untuk mengecek. Tanggal 17 Desember belum ada info update dari pihak Sh*p** dan saya melakukan diskusi di chat CS-nya dengan jawaban yang tidak menyelesaikan problem kami.

Pada tanggal 19 Desember kami melakukan follow up yang ke-3 ke Sh*p** melalui chat CS dan diskusi ke-3 ini kami mau menanyakan sistem klaim barang hilang. Namun pihak CS mondar-mandir penjelasannya. Karena produk kami masih belum ada update dari pihak SiCepat, dan setelah kami menunggu hingga artikel ini dibuat (21 Desember) atau 12 hari kerja dari tanggal paket kami stuck dari tanggal 9 Desember.

Kami rasa problem ini, dalam hal ini SiCepat, harus di-highlight di sini agar diketahui publik dan mereka bekerja dengan benar, dan memutuskan barang retur kami dalam perjalanan atau hilang. Kalaupun hilang kami bisa melakukan klaim ke Sh*ph**.

Untuk info saja, pada tanggal 9 Desember tersebut, produk retur kami stuck di wilayah Jakarta, dan alamat returnya ke Surabaya, apakah Jakarta-Surabaya butuh 12 Hari atau lebih lama lagi? We dont know, hanya pihak SiCepat yang tahu.

Asal anda tahu saja, Anda telah mengganggu perputaran fast moving item kami. Thank You, See You on The Next Time.

Perjalanan tracking terlampir.

Tracking Produk Return Terkait
Tracking Produk Retur Terkait

Mukhamad Wakid Riduwan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Mukhamad Wakid Riduwan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Mukhamad Wakid Riduwan dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/12/22/surat-pembaca/paket-sicepat-tidak-ada-update-selama-12-hari pada 22 Desember 2020, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Paket SiCepat Tidak ada Update Selama 12 Hari

  • 23 Desember 2020 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Paket saya juga udah 3 hari gak ada update terbaru, terakhir di update tgl 21 Desember 2020 katanya paket udah keluar dari Jakarta Utara. Saya mau lacak paket lewat website tapi gak bisa.
    Btw paket saya dikirim dari tanggal 18 Desember 2020. Paket2 saya yang sebelumnya dikirim lewat SiCepat gak sampai seminggu deh.
    Tolong dong diperbaiki kualitas pelayanannya.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket SiCepat Tidak ada Update Selama 12 Hari

oleh Mukhamad Wakid Riduwan dibaca dalam: 1 menit
3