Mohon Tanggapan dari Pihak Dana Dompet Digital Indonesia Sekarang

Sejak tanggal 22 Desember 2020 aplikasi dana saya mengalami Sistem Sedang sibuk sehingga semua fitur tidak bisa digunakan. Tapi saya belum melaporkan kejadian tersebut siapa tahu hari itu bisa normal.

Baru hari ini saya cek kembali karena mau kirim dana ke rekening namun apa yang terjadi (sistem sedang sibuk). Akhirnya saya lapor ke Dana Care pukul 17.06 dan baru dibalas puku; 21.51.wow sangat luar biasa. Dan sudah dikasih solusi sama Reno agent Dana Care. Sudah saya lakukan namun hasilnya sama dan tidak ada perubahan. Malah dilempar ke tim Resolusi disuruh menunggu dan cek email.

Wow luar biasa jawabannya padahal saya baca koment di FB, Google playstore, IG dan Youtube dari Dana Indonesia yang mengalami kasus yang sama sampai berbulan-bulan dan menunggu.padahal itu uangnya mau saya gunakan segera.

Saya sebenarnya sangat kecewa dengan Dana Dompet Digital Indonesia. Saya butuh solusi penanganan segera dan kejelasan gerak cepat solusi serta jangan lempar sana-sini.

Dewa Putu Eka Putrawan
Kuta, Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:13    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dewa Putu Eka Putrawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dewa Putu Eka Putrawan di Media Konsumen, โ€œMohon...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Mohon Tanggapan dari Pihak Dana Dompet Digital Indonesia Sekarang

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mohon Tanggapan dari Pihak Dana Dompet Digital Indonesia Sekarang

oleh Dewa dibaca dalam: 1 menit
4