Tanggapan BFI Finance atas Surat Bapak Christophorus Okky Pramono

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan Bapak Christophorus Okky Pramono pada kolom Surat Pembaca MediaKonsumen.com pada 26 Desember 2020 yang berjudul “Modus Penarikan Kendaraan BFI Finance”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Christophorus Okky Pramono.

Kami telah melakukan penelusuran secara menyeluruh terhadap permasalahan yang dihadapi oleh Bapak Christophorus Okky Pramono. Benar bahwa Bapak Christophorus Okky Pramono adalah konsumen PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terhitung sejak 11 Desember 2017. Bapak Christophorus Okky Pramono menerima program restrukturisasi pembiayaan dari BFI Finance dalam bentuk pemberian Grace Period dengan perpanjangan tenor sepanjang jangka waktu Grace Period yang diberikan tersebut. Selama masa Grace Period, Bapak Christophorus Okky Pramono hanya membayar bunga kepada BFI Finance, sedangkan terhadap hutang pokok yang belum dibayar akan diperhitungkan dalam masa angsuran setelah masa Grace Period berakhir. Sampai dengan berakhirnya masa restrukturisasi tersebut, Bapak Christophorus Okky Pramono tercatat telah terlambat melakukan pembayaran atau past due >60 hari kepada BFI Finance.

Perusahaan telah menghubungi Bapak Christophorus Okky Pramono dan menjalin komunikasi secara langsung perihal past due tersebut kepada beliau.

BFI Finance terus berkomitmen untuk patuh kepada prinsip Good Corporate Governance dan peraturan fidusia yang berlaku seiring dengan upaya kami dalam meningkatkan layanan kepada konsumen. BFI Finance siap membantu di nomor Customer Care 1500018 atau melalui situs resmi Perusahaan www.bfi.co.id.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama Redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

Salam hangat,

Dian Ariffahmi
Corporate Communication Head
PT BFI Finance Indonesia Tbk
BFI Tower Sunburst CBD Lot. 1.2, Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo BSD City
Tangerang Selatan 15322

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BFI Finance:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]
Modus Penarikan Kendaraan BFI Finance

Saya Christophorus Okky Pramono, nasabah dari BFI Finance untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Nomor kontrak: 5671703040​, dengan kontrak awal cicilan selama...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BFI Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BFI Finance atas Surat Bapak Christophorus Okky Pramono

oleh Corcomm dibaca dalam: 1 min
0