Ketidakprofesionalan Eigerindo Store

Hai Media Konsumen,

Pada tanggal 28 Januari 2021 saya membeli 1 buah kemeja di Eigerindo Store di Tokopedia. Pesanan diproses dan dikirim pada hari yang sama melalui Anteraja dengan nomor resi: 10000831276911.

Kemudian pada tanggal 30 Januari 2021 saya melacak pesanan tersebut sudah sampai di staging Anteraja Surabaya. Setelah ditunggu sampai tanggal 3 Februari 2021, paket pun tak kunjung tiba. Kemudian saya menanyakan ke admin Eigerindo Store via chat, dibalas dengan keterangan bahwa barang diretur karena ada kelebihan, tanpa ada informasi ke saya.

Tanggal 4 Februari 2021 saya mengajukan komplain ke Tokopedia untuk pembatalan pesanan tersebut. Namun dalam diskusi pihak Eiger tidak mau membatalkan pesanan tersebut dan sampai hari ini belum ada kejelasan barang itu dikirim ulang atau tidak.

Yang jelas saya bersikeras untuk membatalkan pesanan tersebut. Begini kah pelayanan Eigerindo Store? Karena kesalahan SDM-nya berdampak buruk ke pelanggan. Sampai kapan pun saya tidak akan berbelanja di Eigerindo Store lagi.

Terima kasih Media Konsumen

Ferry Sandy Subhekti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Eigerindo Store:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Ketidakprofesionalan Eigerindo Store

    • 7 Februari 2021 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Sudah komplain dan diskusi bersama tetapi tetap saya yg di rugikan, 8 hari transaksi barang tak kunjug datang, uang pun hilang.
      Saya yg beli mereka yg retur kok saya diminta menunggu retur baru di proses. Gak profesional

  • 7 Februari 2021 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Pernah beli jam eiger di sni .awal bilang ada,pas udh bayar ga di kirim2..gembel neh toko..udh gtu harganya lebih mahal di bandingkan toko outdoor serupa..official seh..tp mahal2..

    • 7 Februari 2021 - (16:46 WIB)
      Permalink

      Saya pun kapok gan, udah ini terakhir kali saya beli di eigerindo

  • 7 Februari 2021 - (16:14 WIB)
    Permalink

    Awas gan, ntar dikirimi Surat cinta dari Hendra, head legalnya Eiger yg eksis di medsos.

 Apa Komentar Anda mengenai Eigerindo Store?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Ketidakprofesionalan Eigerindo Store

oleh Ferry Subhekti dibaca dalam: 1 min
6