Menunggu Kepastian Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

Yth. Tim Redaksi Media Konsumen dan Pihak Collection Akulaku.

Saya Eko Afriyan dengan nomor hp yang terdaftar di Akulaku 081279200094. Sejak tanggal 2 Februari 2021 saya sudah 3 kali menghubungi cs Akulaku melalui telpon untuk meminta dikirimkan surat keterangan lunas dan saya juga telah 3 kali mengirimkan email ke pihak collection.indonesia@akulaku.com sesuai arahan dari cs Akulaku dengan format yang telah diinstruksikan melalui telpon, namun sampai dengan saya membuat surat ini belum ada hasil yang memuaskan.

Di sini saya meminta kepada Akulaku untuk lebih tanggap terhadap keluhan saya, saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Akulaku yang menurut saya seperti dengan sengaja untuk mempersulit menerbitkan surat keterangan lunas.

Bersamaan dengan ini saya juga meminta kepada Akulaku untuk menerbitkan surat keterangan lunas beserta memastikan telah meng-update status SLIK OJK saya, yang mana itu merupakan kewajiban dari Akulaku sebagai kreditur. Dan juga sekaligus untuk memproses penutupan akun Akulaku saya secara permanen dan memastikan semua data saya telah dihapus dari database Akulaku.

Eko Afriyan
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Eko Afriyan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Eko Afriyan pada tanggal 13...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Kepastian Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

oleh Eko Afriyan dibaca dalam: 1 menit
0