Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nathasya Liudianto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nathasya Liudianto pada hari Selasa, 2 Februari 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Sejak hari Selasa, 2 Februari 2021, Tim CS kami telah melakukan pengecekan atas status pesanan konsumen. Data menunjukkan bahwa status pesanan konsumen sudah berhasil dibatalkan dan sudah dikonfirmasi oleh Tim Partnership dari Akulaku bahwa pengembalian dana refund telah di proses.

Pada hari yang sama hingga hari Jumat, 5 Februari 2021, Tim CS kami telah berusaha untuk menghubungi konsumen, namun tidak direspon.

Dalam hal ini, pihak JD.ID telah berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada, serta memberikan informasi kepada konsumen, sehingga kemudian memutuskan untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status “Pesanan Anda Menunggu Pengiriman” di JD.ID Hampir Seminggu Tidak Ada Kepastian

Saya Nathasya, asal Kupang, NTT. Saya ingin menyampaikan sedikit keluhan saya ketik berbelanja di JD.ID. Saya berbelanja pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nathasya Liudianto

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0