Status “Pesanan Anda Menunggu Pengiriman” di JD.ID Hampir Seminggu Tidak Ada Kepastian

Saya Nathasya, asal Kupang, NTT. Saya ingin menyampaikan sedikit keluhan saya ketik berbelanja di JD.ID. Saya berbelanja pada tanggal 27 Januari 2021, tapi sampai sekarang barangnya belum diterima. Status pengirimannya pun masih “Pesanan anda menunggu pengiriman”.

Saya sudah kirim email dan DM ke Instagram CS JD.ID, tapi tidak ada balasan sama sekali. Saya cek tracking pesanan saya dengan nomer pesanan, tetapi nomornya tidak bisa dilacak. Saya ingin menanyakan kepada pihak JD.ID terkait pengembalian dana atau pengecekan barang say,a tetapi tidak ada kejelasan atau jawaban dari CS JD.ID.

Yang jadi pertanyaan saya apakah memang barang belum dikirim sama sekali atau sudah dalam proses pengiriman tetapi tidak diupdate status pengirimannya atau pihak pengirimannya yang memang agak lambat?

Mohon pihak JD.ID lebih cepat dalam menanggapi respon pelanggan ketika dalam kendala, karena semuanya merasa khawatir akan barang mereka dan tidak tahu lagi harus melapor kemana

Nathasya Liudianto
Kupang, NTT

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nathasya Liudianto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nathasya Liudianto pada hari Selasa, 2 Februari 2021 lalu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status “Pesanan Anda Menunggu Pengiriman” di JD.ID Hampir …

oleh Tasya dibaca dalam: 1 menit
0