Kecewa dengan Layanan Niagahoster

Pada awal Januari saya mendapatkan 2 tagihan untuk Paket Hosting (kodingdata.com) dan Domain (sunfelix.com) dan kemudian saya melakukan pembayaran atas kedua tagihan tersebut pada tanggal 17 Januari 2021.

Hari ini saya baru mengetahui jika domain kodingdata.com yang saya daftarkan bersamaan dengan hosting di Niagahoster expired padahal saya sudah melakukan pembayaran pada tanggal 17 Januari 2021 tersebut. Ketika saya login ke akun saya, saya menemukan jika ada tagihan terpisah yang ditagihkan pada tanggal 20 Januari 2021.

Ketika saya menghubungi CS Niagahoster diinfokan jika tagihan yang saya bayarkan tidak termasuk domain. Saya sudah mencoba untuk meminta kebijakan agar dapat diaktifkan tetapi diabaikan oleh CS malah saya diminta untuk registrasi domain lain saja agar dapat diskon. Saya tidak meminta diskon tapi meminta kebijakan atas informasi yang tidak jelas tsb.

Saya keberatan atas tagihan terpisah tersebut dengan alasan sbb:

  1. Tagihan yang disampaikan tidak menyebutkan jika hanya untuk hosting dan karena paket, saya berasumsi bahwa sudah termasuk domain dan secara logika bagaimana menggunakan hosting jika tidak termasuk domain.
  2. Tagihan domain baru datang tgl 20 Januari 2021 ketika saya sudah melakukan pembayaran pada tgl 17 Januari 2021 atau 3 hari setelah pembayaran.
  3. Saya tidak keberatan untuk melakukan pembayaran atas tagihan terpisah jika tagihan dikirimkan terpisah secara bersamaan, atau disebutkan dengan jelas bahwa tagihan tsb hanya untuk hosting.

Saya meminta kebijakan Niagahoster agar domain saya bisa diaktifkan karena saya sudah melakukan pembayaran perpanjang paket dan tidak keberatan jika tahuan depan ditagihkan terpisah. Tetapi untuk tahun ini saya keberatan karena tagihan tidak disampaikan sekaligus sehingga atas ketidaktahuan ini saya merasa tertipu.

Saya sudah mencoba menyampaian hal ini melalui chat online tapi diabaikan oleh CS yang menerima dan tetap mamaksa agar melakukan pembayaran domain.

Saya harap melalui media ini dapat dibaca oleh petinggi Niagahoster.

Terima kasih. Salam.

Yudarwin Tridarmawan
Owner kodingdata.com
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Niagahoster:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Niagahoster atas Surat Sdr. Yudarwin Tridarmawan

Halo Perkenalkan saya Sofal, Customer Relations Specialist Niagahoster. Terima kasih atas feedbacknya, saya coba jelaskan dengan detail ya. Terkait tagihan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Niagahoster

  • 22 Februari 2021 - (13:24 WIB)
    Permalink

    Lha domainnya dulu belinya dimana? Soalnya seperti saya belinya terpisah. Domain beli di di hoster A, hostingnya pakai hoster pakai B. Kalau tagihannya terpisah kan bisa anda lihat invoicenya, tinggal bayar selesai. Caranya masuk ke akun niagahoster, bukan cpanel ya. Coba cek menu my invoice normalnya ada, diaitu anda bs lihat tagihan yg belum dibayar. Tinggal bayar, selesai.

 Apa Komentar Anda mengenai Niagahoster?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Niagahoster

oleh Yudi dibaca dalam: 1 min
1