BRI Life dan Bank BRI Saling Melempar Tanggung Jawab Mengenai Klaim Nasabah

Pada awal tahun 2018 saya ditawari produk BRI Life oleh CS Bank BRI Asia Afrika Bandung. Karena rekomendasi tersebut, saya akhirnya membeli produk Davestera dengan nomor polis: 0005061810012610 dan Dasetera nomor polis: 9301011800015060.

Pada tahun awal 2020 saya dirawat inap. Saya mengajukan klaim dengan dokumen lengkap melalui pos tercatat dan dokumen pun telah diterima oleh BRI Life. Namun sudah setahun lebih tidak ada kepastian mengenai klaim saya.

Setiap saya tanyakan hanya dilempar-lempar saja dari pihak CS ke bagian klaim tanpa ada jawaban kepada saya. Sudah satu tahun lebih loh dilempar-lempar tanpa kepastian. Seolah BRI Life menghindar untuk membayar klaim.

Karena produk tersebut direkomendasikan oleh Bank BRI saya mencoba menghubungi CS Bank BRI, tetapi pihak Bank BRI hanya menyarankan saya untuk menghubungi langsung BRI Life. Senang sekali group BRI ini melempar-lempar tanggung jawab dan mempermainkan nasabahnya.

Semoga dengan surat pembaca ini BRI Life dan Bank BRI bisa bergerak cepat menyelesaikan klaim dan tidak mempermainkan nasabahnya.

Screenshot-20210305-144820-Gmail
Screenshot-20210305-144926-Gmail

Saya lampirkan screenshot jawaban dari CS setiap saya tanyakan status klaim. Hanya di-forward ke bagian klaim, tapi tidak pernah ada follow up. Kejadian terulang ketika saya tanyakan lagi untuk kesekian kalinya. Sangat tidak profesional.

Indra Diky Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Life:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BRI Life atas Surat Saudara Indra Diky Kurniawan

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh nasabah BRI Life atas nama Saudara Indra Diky Kurniawan melalui Suara Konsumen – Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “BRI Life dan Bank BRI Saling Melempar Tanggung Jawab Mengenai Klaim Nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

BRI Life dan Bank BRI Saling Melempar Tanggung Jawab Mengenai Klaim Na…

oleh Indra dibaca dalam: 1 menit
1