Apresiasi atas Tanggapnya Tim BNI Life Insurance

Assalamualaikum.

Terkait artikel saya sebelumnya dengan judul “Pelayanan BNI Life yang Sangat Buruk, CS Berbelit-belit dan Kurang Beretika” pada tanggal 5 Maret 2021 pukul 16:00 WIB, saya sudah dihubungi oleh Bapak Edo. Beliau menjelaskan dengan jelas dan secara rinci terkait pertanyaan-pertanyaan saya yang belum bisa terjawab.

Saya sangat mengapresiasi tindakan Pak Edo dikarenakan bisa menjawab dengan baik semua pertanyaan, tidak ambigu dan memahami setiap pertanyaan yang saya ajukan tanpa memotong, menyela atau pun memaksa saya harus mendengarkan saat saya sedang berbicara.

Saya harap CS BNI Life dapat bersikap dengan baik dalam melayani nasabah  dan bisa memahami setiap produk yang ada sehingga keluhan dari nasabah pun sudah berkurang dari first handling. Karena saya sadar sebagai nasabah, gerbang pertama yang akan melayani keluhan kami adalah tim CS.

Masa sih harus tiap konsumen/nasabah yang tidak puas sama pelayanan CS BNI Life, menuliskan dulu keluhannya di Media Konsumen supaya bisa diatasi lebih lanjut sama orang yang lebih mengerti? Saya rasa itu hanya membuat citra BNI Life buruk karena banyaknya laporan buruknya pelayanan BNI Life yang berseliweran di internet. Dan ini pun saya dapat ditindaklanjuti dengan baik dan cepat oleh Pak Edo karena menuliskan keluhan saya di media konsumen. Knowledge yang Bapak Edo miliki harusnya juga dimiliki oleh tim CS, maupun itu tim konfirmasilah, atau yang lainnya yang langsung berinteraksi dengan nasabah.

Untuk ini saya berterima kasih untuk cepat tanggapnya tim Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life dan saat ini asuransi BNI Life saya sudah berhasil ditutup.

Wassalam.

Desi Kusuma Hapsari
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life Insurance:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apresiasi atas Tanggapnya Tim BNI Life Insurance

oleh Desi Kusuma dibaca dalam: 1 menit
0