Permasalahan Pengiriman Kartu Kredit BRI

Halo Bank BRI,

Saya Dimas Septian, mau minta penjelasan dan solusi atas masalah kartu kredit yang saya ajukan pada awal bulan Febuari 2021. Menurut informasi dari Customers Service (14017) kartu saya sudah di-approve pada tanggal 18 Febuari 20121 dengan tipe world class dan dikirimkan ke alamat kantor Fontana Tower Kemayoran pada tanggal 22 Febuari 2021. Namun sampai sekarang (12 Maret 2021) tidak ada kartu kredit BRI yang saya terima.

Saya sudah berulang kali menelepon Cs 14017, tetapi hanya disuruh menunggu. Sementara saya sudah mendapat SMS kedua dari BRI yang menyatakan kartu saya gagal dikirim.

Pada hari Jum’at 12 Maret 2021, saya belum bisa menghubungi call centre 14017 karena CS-nya sibuk terus. Saya selalu sampaikan kepada CS bahwa alamat kantor saya sangat jelas, bahkan setiap hari saya terima 2-3 surat dari klien atau surat yang ada hubungannya dengan kantor. Kantor saya di The Mansion, Fontana Tower lantai 38, Kemayoran – Pademangan Timur. Bagaimana bisa tidak menemukan alamat tersebut seperti alasan CS yang diberikan ke saya?

Nomor pelaporan kartu saya: 33672368. Saya mohon untuk segera diproses pengiriman kartu kredit world class saya. Mengingat saya mempunyai kepercayaan service excellent kepada Bank BRI.

Terima kasih. Hormat saya.

Dimas Septian
0812918471**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Permasalahan Pengiriman Kartu Kredit BRI

  • 13 Maret 2021 - (21:07 WIB)
    Permalink

    Sebenarnya saya lebih mencari kepada solusi, pada tanggal 12 maret sore saya berhasil berbicara melalui sambung an telepon kepada Cs BRI di 14017, setelah sekian jam saya telp dan selalu sibuk. Solusi yang di tawarkan adalah kartu akan di kirimkan ke rumah tidak di kantor lagi.. Dengan catatan saya harus berada di rumah atau punya surat kuasa jika saya tidak di rumah. Okeh baik saya akan ikutin, saya Sudha buat surat kuasa ke beberapa orang yang biasanya stanby di rumah saya. Kita lihat minggu depan antara tanggal 15 maret – 20 maret 2021, apakah akan ada kurir yg muncul.

    Saya ga mau me perlebar lagi masalah pengiriman kartu yang gagal ke kantor saya di fontana tower. Seharusnya jika memang kurir datang dia bisa masukan di mailbox kantor saya seperti saya terima surat dari pihak asuransi dan lain lain. Saya juga sudah kordinasi dengan security. Tapi saya ga tau miss nya dimana mengingat security juga punya perhatian shift. Atau bisa jadi kurir nya ga datang. Anggap lah clear soal 2 kali pengiriman gagal. Anggap saya tidak kordinasi dan tidak 24 jam stanby di lobby kantor yg terdiri dr 52 lantai dan terisi puluhan perusahaan. Kita liat gimana minggu depan.

      • 16 Maret 2021 - (12:02 WIB)
        Permalink

        Update : tanggal 16 maret 2021 pukul 11.45 kurir bri mengantarkan kartu kredit bri saya di kantor saya di fontana. Thanks Bri and team kurir dan tentu saja platform media konsumen.com. Terimakasih sudah menjadi media dalam case saya. Bravo indonesia!

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Permasalahan Pengiriman Kartu Kredit BRI

oleh bang dibaca dalam: 1 min
7