Traveloka Menarik Sepihak Kupon Milik Pelanggan

Tanggal 20 Maret 2021 sekitar pukul 12.00, saya menerima notifikasi dari aplikasi Traveloka yang menawarkan penukaran poin. Saya cek ada penukaran 10.000 poin Traveloka di-reedem kupon cashback 500.000 untuk pembelian hotel tanpa minimum pembelian. Karena poin saya ada 24.600 poin maka dengan semangat saya menukarkan 20.000 poin Traveloka saya ke kupon cashback 500.000 poin Traveloka.

Penukaran yang saya lakukan telah berhasil dan kupon telah diteruskan pada akun saya. Melihat syarat dan ketentuannya bahwa kupon tersebut hanya bisa dipakai saat program Epic Sale Traveloka antara tanggal 25 Maret 2021 – 31 Maret 2021.

Saya sudah berencana liburan ke luar kota karena mendapatkan kupon tersebut. Akan tetapi pada tanggal 23 Maret 2021 saya menerima kembali notifikasi dari Traveloka bahwa poin saya dikembalikan dan kupon yang sebelumnya berhasil saya peroleh ditarik Sepihak oleh Traveloka dengan alasan kesalahan sistem. Saya berinisiatif untuk komplain ke CS Traveloka namun hasilnya sama saja, kupon ditarik dengan alasan kesalahan sistem dan untuk poin yang dipakai untuk penukaran dikembalikan ke akun saya.

Jawaban CS Traveloka Terkait Keluhan
Jawaban CS Traveloka Terkait Keluhan. Saya tidak mendapat solusi dari pihak CS

Mohon Traveloka lebih profesional dalam menangani hal ini. Saya sangat kecewa, anda sendiri yang mengirimkan notifikasi untuk penukaran poin ke akun saya, saya ikuti notifikasi dan berhasil reedem poin, kenapa dengan seenaknya Traveloka Menarik kupon yang sudah saya dapat dengan alasan klasik kesalahan sistem?

Mohon pihak manajemen bisa menjelaskan terkait hal ini, customer service tidak bisa membantu menclearkan kendala saya.

Salam,

Wahyudi
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Wahyudi

Kepada Yth Bapak Wahyudi, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Wahyudi tujukan kepada Traveloka...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Traveloka Menarik Sepihak Kupon Milik Pelanggan

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Traveloka Menarik Sepihak Kupon Milik Pelanggan

oleh wahyu29 dibaca dalam: 1 menit
1