Klinik Pintar Kyoai Medical Service Sudirman Tidak Profesional

Saya akan melakukan perjalanan yang mengharuskan swab antigen. Saya swab 1 kali sebelum berangkat, karena diharuskan 2×24 jam (penerbangan saya pagi hari). Saya dapat antrean swab sore harinya tanggal 26 Maret 2021 15.30 di klinik tersebut.

Saya menyampaikan kepada dokter terkait agar mengirimkan hasilnya via email dan saya pun disuruh menuliskan email saya. Setelahnya saya konfirmasi “Ada lagi?”. Dokter tsb bilang nanti kami kirimkan hasilnya. Namun sampai menjelang pagi hasil tidak dikirimkan sama sekali.

Saya sudah WA, email pada malam hari (TIDAK ADA TANGGAPAN). Bahkan saya sampai datang menulis di kertas dan saya taruh di pintu di pagi hari agar dapat dibaca dan langsung dikirimkan via email, tapi HARUS JUGA saya komplain via telepon pada pukul 8. Ini sungguh membuang uang dan tenaga. Akhirnya karena tidak mau ambil resiko saya sampai harus antigen di Bandara lagi.

Please be profesional. Di era sekarang hasil swab antigen itu hanya dikirim dalam waktu 3 jam. Saya beberapa kali antigen di RS besar dan ramai pun mereka tetapi mengirimkan hasil dalam waktu 3 jam atau maksimal 6 jam itupun sangat jarang.

Saya minta refund sebagai kompensasi atas ketidakprofesionalan Anda!

Adisty R.
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kyoai Medical Service:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kyoai Medical Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klinik Pintar Kyoai Medical Service Sudirman Tidak Profesional

oleh Adisty Rd dibaca dalam: 1 min
0