ePorter Belum Mengembalikan Uang Saya

Berawal dari pembelian barang yang tidak jadi dipesan oleh ePorter karena barang salah harga, sehingga akhirnya saya minta di-refund saja. Saya dijanjikan bahwa dana akan dikembalikan dalam 20-40 hari, tapi ternyata tidak di-refund juga sampai hari ini (sudah 71 hari).

Dana harusnya ada di ePorter dan bisa langsung dicairkan. Sungguh aneh dana belum juga dikembalikan selama ini, dan ternyata sangat banyak kasus seperti ini di ePorter. Dana yang saya bayar melalui virtual account sehingga bank pun tidak bisa membantu.

Pertanyaannya ke mana dana customer sampai begini lama tidak dikembalikan oleh perusahaan ini? Jawabannya tidak masuk akal, diputar-putar, hanya: “Pagi Kak Mourien, untuk refund no. order 20106878, kami sudah sampaikan hal ini kepada pihak manajemen dan team finance untuk segera merefund. Kami juga sebagai customer service sudah menyampaikan keluhan ini Kak, kami akan bantu sampai Kak Mourien bisa terima refundnya ya🙏🏻“.

Tolong Bapak Antonius Surjanto dibantu pengembalian dana saya dan juga barang-barang lainnya yang belum terkirim. Thanks.

Mourien
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ePorter.id:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai ePorter.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

ePorter Belum Mengembalikan Uang Saya

oleh mourien aswar dibaca dalam: 1 min
0