Bank DBS Mempersulit Permohonan Keringanan Nasabahnya

Saya adalah nasabah KTA DBS dengan nomor pinjaman 7801482188. Bersama dengan surat pembaca ini saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai bagian penagihan/collection KTA DBS saya. Ini adalah pengaduan kedua yang saya kirim.

Untuk pengaduan pertama, saya telah mendapat keringanan berupa penghapusan biaya keterlambatan pembayaran untuk fasilitas KTA saya. Namun untuk bulan ini bagian collection menginformasikan bahwa tidak ada penghapusan biaya keterlambatan lagi. Padahal penghapusan yang saya dapatkan baru 5 bulan dan jika saya minta restrukturisasi berupa perpanjangan jangka waktu atau perubahan tanggal jatuh tempo juga tidak bisa.

Saya harap DBS bisa memberikan solusi yang jelas ya, karena saya sudah minta program keringanan untuk saya yang terdampak covid ini. Namun hanya Bank DBS ini yang mempersulit untuk permintaan keringanan dari nasabahnya.

Magdalena Natali
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Magdalena Natali

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank DBS Mempersulit Permohonan Keringanan Nasabahnya

oleh Magdalena dibaca dalam: <1 min
0