Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Hady

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hady pada tanggal 16 April 2021 dengan judul “Telkom Indihome No Laporan IN96146452, Biaya Langganan Turun Tapi Tagihan Tetap Tidak Turun”. Menanggapi surat pembaca Bapak Hady perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, petugas kami telah memberikan penjelasan kepada pelanggan ybs bahwa tarif layanan IndiHome dapat berubah setiap triwulan. Namun tarif baru dalam setiap triwulan hanya berlaku bagi pelanggan pasang baru pada saat itu, sehingga tarif ini tidak bisa secara otomatis berlaku untuk Bapak Hady yang sudah berlangganan paket IndiHome 2P 20MB ini sejak September 2020. Terkait kelebihan tagihan yang dialami, kami memohon maaf atas kekeliruan pada sistem yang kami miliki. Petugas kami dan ybs telah sepakat untuk mengembalikan kelebihan tersebut pada tagihan bulan berikutnya, yaitu bulan Mei.

Terimakasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Telkom Indihome No Laporan IN96146452, Biaya Langganan Turun Tapi Tagihan Tetap Tidak Turun

Kami adalah pelanggan Telkom Indihome 2P 20Mbps. 13 April 2021 saya lihat penawaran di situs web Telkom Indihome https://www.indihome.co.id Kemudian saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Hady

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
0