DC Akulaku Mengancam Akan Datang, Walaupun Pembayaran Sedang Saya Cicil

Semoga surat ini dibaca oleh pihak Akulaku, karena saya benar-benar kecewa dengan debt collector Akulaku yang menagih saya. Saya tidak ada niat kabur dan saya sedang mencicil pembayaran hutang saya ke Akulaku. Akan tetapi tanggapan dari debt collector Akulaku bilang akan tetap ke rumah untuk menagih. Toh dalam pembayaran cicilan, ketika saya punya uang, saya tidak melulu menunggu ditagih.

Setiap minggu saya cicil Rp50 ribu, total sudah masuk pembayaran Rp500 ribu. Ini kejadian 2 hari setelah saya cicil, lalu dapat WA (terlampir saya screenshot percakapannya).

Dengan adanya cicilan, seharusnya pihak Akulaku menghargai saya sebagai customer yang bertanggung jawab, walaupun dengan cicilan. Karena semua resiko dan denda toh saya bayar.

Nuraini
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:9    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “DC Akulaku Mengancam Akan Datang, Walaupun Pembayaran Sedang Saya Cicil

  • 1 Mei 2021 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Cuekin aja ,asal cicil dijamin ga bakal datang DC. Itu cuma ancaman aja biar cepat lunas, ada niat bayar dan sudah cicil ya cuekin aja semua WA dr DC. Setau saya setelah tidak ada pembayaran sama sekali lebih dari 40 hari, baru DC datang ke rumah. Itupun ga ada yg minta ijin dulu,lgsung ke rumah tnp pemberitahuan. Dan DC lapangan pun ramah2 ya, beda dgn DC kantor yg main ancam.
    Semoga bermanfaat infonya

    • 1 Mei 2021 - (19:31 WIB)
      Permalink

      Jual aset saja daripada pusing, lgsg lunasi semua. Apalagi katanya udh telat 71 hari..
      Klw di cicil 50rb seminggu mau sampe kapan ?

      2
      2
  • 3 Mei 2021 - (03:35 WIB)
    Permalink

    Pengen tahu anda beli apa. Hadewwwwh… Anda ngutang lapor ke sini. Jangan bergaya dengan barang mewah kalau memang nggak bisa beli.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

DC Akulaku Mengancam Akan Datang, Walaupun Pembayaran Sedang Saya Cici…

oleh Nuraini - dibaca dalam: <1 min
4