Ditagih Bank Niaga Padahal Tidak Pernah Pinjam di Bank Tersebut

Saya dengan Arie Iini, merasa kecewa dengan bank niaga karena ditagih hutang 25 juta sedangkan saya tidak pernah pinjam, punya tabungan atau cc niaga juga ga punya. Yang lebih buat tidak nyaman penagihan dilakukan ke kontak kakak saya sehingga membuat resah dan terganggu karena ditelepon terus-terusan diblokir menghubungi lagi lewat no lain oleh DC yang telepon bernama Robert.

Saya tidak terima karena saya tidak pernah meminjam uang tersebut. Mohon untuk ditindaklanjuti karena ini suda mengganggu. Mereka terus-terusan menelepon tiada henti terhadap orang yang tidak ada kaitannya

Lebih meresahkan lagi karena kakak saya dibilang penjaminnya sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Entah apa motif orang tersebut yang jelas kita bisa harus tahu.

Arie Aini
0821157681**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Arie Aini

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Arie Aini yang berjudul “Ditagih Bank Niaga Padahal Tidak Pernah Pinjam di Bank Tersebut”...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Ditagih Bank Niaga Padahal Tidak Pernah Pinjam di Bank Tersebut

  • 7 Mei 2021 - (20:21 WIB)
    Permalink

    Kenapa tidak datangi saja bank nya, tanyakan kapan saya punya utang. Beres toh? Kalau cuma nanggapi dc tidak ada habisnya. Dan kl anda benar2 tidak pernah punya hutang, bisa di buktikan, anda tuntut balik saja itu bank niaga. Anda tinggal sewa pengacara handal, nanti bayarnya bagi hasil tuntutan, lumayan lho jaman lagi susah begini.

    • 8 Mei 2021 - (00:10 WIB)
      Permalink

      Betul, datangi Bank nya. Minta bukti dokumen pembuatan Kartu Kredit, sekalian gugat dengan tuntutan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen.

  • 8 Mei 2021 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Ko ngeri bgt ya, coba aja dateng ke bank nya langsung, terus minta bukti2 terkait hal tersebut. Biar cepet selesai juga masalahnya, takutnya memang cuma orang yg mau coba menipu apalagi jaman gini

    • 8 Mei 2021 - (10:40 WIB)
      Permalink

      Terima kasih atas saran masukannya… Senin mungkin akan saya datangi banknya dengan membawa bukti2 chat penagihannya… Saya masukan disini karena pernah membaca kasus yang sama dimedia konsumen ini sehingga ada masukan yang bisa saya lakukan untuk tindak lanjutnya…

  • 8 Mei 2021 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Saya pernah mengalami kasus serupa, tapi dari bank Amar alias Tunaiku. Debt collectornya datang ke rumah saya menagih cicilan pinjaman sebesar 20 juta yang katanya tidak pernah saya bayar. Padahal saya tidak pernah mengajukan pinjaman ke Tunaiku. Debt collectornya meminta saya untuk menunjukkan KTP saya dan membandingkannya dengan data yang mereka miliki. Ternyata KTP saya telah dipalsukan, foto dan tandatangannya telah diganti. Debt collectornya pun menyarankan saya untuk datang ke bank untuk menyelesaikannya. Sayapun datang ke bank dan menyanggah pinjaman tersebut. Alhamdulillah bisa selesai dengan sekali kunjungan.

    Jadi, jika tidak merasa melakukan pinjaman, segera datangi bank untuk menyanggahnya. Jika tidak, debt collector akan menghubungi terus karena itu sudah menjadi tugas mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Ditagih Bank Niaga Padahal Tidak Pernah Pinjam di Bank Tersebut

oleh arie aini dibaca dalam: <1 min
7