Setelah Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Amar Bank, Aplikasi Malah Tidak Disetujui

Saya melakukan pengajuan pinjaman melalui Tunaiku Amar Bank pada tanggal 18 Mei 2021, dengan nomor pinjaman: 90704617. Kemudian saya mendapat pemberitahuan bahwa pinjaman disetujui dan besoknya melakukan tanda tangan kontrak di kantor pada tanggal 19 Mei 2021. Kurir mengatakan bahwa tinggal menunggu pencairan dana.

Namun saya kaget ketika melihat aplikasi untuk peminjaman, statusnya menjadi tidak disetujui. Padahal tanda tangan kontrak di atas materai sudah dilakukan. Saya ingin meminta kejelasan dari pihak Tunaiku Amar Bank, apa alasannya setelah tanda tangan kontrak malah pinjaman tidak setujui? Bukannya apabila tanda tangan kontrak itu sudah final?

Mohon ditindaklanjuti, apabila memang harus ada penilaian analis, kenapa bukan sebelum tanda tangan kontrak? Karena itu membuang waktu saya untuk meluangkan hal yang tidak berguna. Mohon tindaklanjutnya dari pihak Tunaiku Amar Bank.

Lurika Pratiwi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Lurika Pratiwi

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Lurika Pratiwi sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Lurika...
Baca Selengkapnya

Loading...

11 komentar untuk “Setelah Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Amar Bank, Aplikasi Malah Tidak Disetujui

  • 20 Mei 2021 - (13:27 WIB)
    Permalink

    Menurut saya Anda beruntung tidak jadi berhubungan dengan Tunaiku Amar Bank. Coba deh baca-baca di MK ini banyak sekali keluhannya.

    12
      • 20 Mei 2021 - (15:46 WIB)
        Permalink

        Tapi tetap waspada. Secara dokumen fisik kan sudah resmi. Cek Saldo / mutasi rekening tujuan transfer, takutnya ada cairan dana.

        • 20 Mei 2021 - (18:23 WIB)
          Permalink

          Dari pihak tunaiku sudah konfirmasi katanya memang apabila sudah ttd kontrak masih ttp ada penilaian analis..cuma merasa aneh aja udh kontrak kok bisa reject yg saya takutkan karena sudah ttd diatas materai data takut disalah gunakan…

  • 20 Mei 2021 - (15:25 WIB)
    Permalink

    Amar Bank itu bank rentenir. Syukur saja tidak disetujui, bunga minimal 50% dari pokok, kalau tenor panjang bisa sampai 100% bunganya.
    Collectornya juga macam preman. Jangan sampai ada yg berhubungan dgn bank satu ini ya

    • 20 Mei 2021 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Iya memang 50 persen dri pinjaman kalau di hitung2 … Ya mudah2an memang jalan terbaik baca2 media konsumen kebanyakan memang banyak yang dirugikan daripada diuntungkan hehee

      • 20 Mei 2021 - (19:57 WIB)
        Permalink

        iya jangan mau urusan ama amar bank ntar pusing sendiri

        saran saya kalo butuh pinjaman bisa dicoba aplikasi julo limit pinjaman besar juga dan penagihan ramah walau agak cerewet 😊😊😊

          • 21 Mei 2021 - (17:51 WIB)
            Permalink

            Oke siap bosquu

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Setelah Tanda Tangan Kontrak Tunaiku Amar Bank, Aplikasi Malah Tidak D…

oleh lurika dibaca dalam: <1 min
11