Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Jeanny Lollyta

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Jeanny Lollyta sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Jeanny Lollyta pada tanggal 09 Mei 2021 yang berjudul “Restrukturisasi dari Tunaiku Amar Bank Malah Memberatkan”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Jeanny Lollyta mengenai proses restrukturisasi.

Pada tanggal 10 Mei 2021 Tim Complaint Management telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan Ibu Jeanny Lollyta. Kami telah menghubungi Ibu Jeanny Lollyta dan menjelaskan mengenai permasalahan proses restrukturisasi yang terjadi. Berdasarkan konfirmasi melalui media email pada tanggal 19 Mei 2021 dan 20 Mei 2021 bahwa proses restrukturisasi tidak dapat dibatalkan dan juga mengenai proses pembayaran sesuai dengan jumlah nominal cicilan pinjaman. Dengan demikian, keluhan Ibu Jeanny Lollyta telah diselesaikan.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Jeanny Lollyta untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Restrukturisasi dari Tunaiku Amar Bank Malah Memberatkan

Sehubungan pinjaman saya tahun 2019 ke Tunaiku Amar Bank dengan nomor kontrak: 50439045, memang ada tunggakan sampai dengan tahun ini....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Jeanny Lollyta

  • 28 Mei 2021 - (10:02 WIB)
    Permalink

    Kepada Tunaiku,

    Saya tidak menyetujui Restrukturisasi bahkan di lakukan 2 kali tanpa persetujuan dari saya, setahu dan seingat saya, saya hanya di infokan by phone apakah Ibu terkendala Covid dan meminta keringanan dan saya jawab iya dan di suruh isi Link, tetapi dari hasil link tersebut tersebut tidak di jelaskan bahwa itu restrukturisasi dan berapa nilai tersebut, seharusnya Tunaiku mengirimkan email untuk pemberitahuan dan merinci nilai atau bunganya dan menanyakan apakah nasabah menyetujuinya, tetapi yang dilakukan Pihak Tunaiku tidak ada info jelas dan email, langsung terpasang di aplikasi tunaiku, jumlah cicilan yang ternyata melebihi cicilan sebelumnya dan mengejutkan lagi ini di lakukan 2 x tanpa info ke saya selaku nasabah, ini yang menyebabkan saya tidak menyetujuinya. Saya mau bayar hanya sisa hutang saya saja yang real karena saya tidak menyetujui restrukturisasi dan merasa tidak di mintakan persetujuan dan tidak diberikan penjelasan sebelumnya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Jeanny Lollyta

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 min
1